Jika bagi wanita, pria adalah makhluk misterius. Maka sama halnya dengan pria, mereka menganggap wanita itu makhluk misterius. Di mata pria, wanita adalah makhluk yang susah ditebak perasaannya. Sebentar-sebentar tertawa, kemudian cemberut, sedetik kemudian menangis, sesudahnya bisa tersenyum kembali. Pria merasa sulit untuk bisa menebak isi hati wanita yang mudah berubah ini.

RomanceSelain perasaannya, pria pun susah untuk menebak sikap dan perilaku wanita. Mereka terkadang bingung dengan wanita yang bisa bersikap menyenangkan saat diajak kencan, namun di lain hari mengeluh karena kurang disayang oleh pasangannya. Pria jadi benar-benar nggak bisa mengerti gebetan atau pasangannya.

Ternyata, ada 6 hal di dalam diri wanita yang membuat pria penasaran. Apa saja?

Cara Mendekati Wanita

Siapa sih, yang ingin ditolak gebetan pujaannya? Semua pria nggak ada yang mau mengalami hal yang menyakitkan tersebut. Tapi sayangnya, mendekati wanita sangatlah susah. Untuk mendapatkan hati seorang wanita, pria perlu mengeluarkan berbagai cara untuk bisa menarik perhatiannya. Karena itulah, pria merasa penasaran, butuh cara seperti apa agar bisa diterima oleh gebetan pujaan hatinya. Mereka selalu ingin tahu rahasia sukses itu.

Pandangan Wanita Terhadap Penampilan Pria

Nggak hanya wanita yang penasaran dengan cara pandang pria terhadap penampilan mereka, hal yang sama pun dirasakan pria. Mereka merasa minder dengan penampilannya sendiri saat ingin mendekati gebetannya, Pria takut penampilan fisiknya nggak mampu membuat wanita tertarik, atau lebih parahnya lagi malah bikin wanita ilfeel.

Memang, penampilan fisik tentu dipandang. Tetapi jika keperibadiannya nggak menyenangkan, fisik yang bagus pun nggak akan cukup untuk menarik perhatian wanita

Tarik-Ulur

Pria penasaran dengan strategi tarik-ulur yang dikeluarkan wanita saat PDKT. Kadang, strategi tarik-ulur itu bukan hanya untuk melihat ketertarikan pria dalam masa PDKT, tetapi juga hanya untuk menggantung harapan si pria. Saat sudah sangat ditarik, tiba-tiba diulur begitu saja hingga hampir terlepas. Ketika sudah mau pergi mundur dari proses PDKT, tiba-tiba wanita menarik perhatian mereka kembali. Pria nggak mengerti dan penasaran dengan sikap wanita ini.

Friendzone

Siapa yang senang dijebak dalam friendzone? Tentu saja nggak ada. Namun, kebanyakan wanita sering memasukkan gebetan di sekitarnya ke dalam friendzone. Pria penasaran, mengapa wanita melakukan hal tesebut? Nggak mau berpacaran, tetapi bersikap layaknya pasangan kekasih. Padahal kalau memang suka, jalanilah kehidupan sebagai pasangan kekasih. Jika nggak suka, tegaslah dalam membuat batasan.

Wanita Cemburu

Pria penasaran, mengapa wanita begitu mudah cemburu? Bahkan pada pasangannya dan juga teman-temannya sendiri. Mereka nggak mengerti, mengapa wanita begitu mudah merasa insecure saat pasangannya bermain dengan teman-teman pria, atau saat temannya bisa lebih baik dan sukses darinya. Hmm, mengapa?

Suka dengan Bad Guy

Pria selalu mendengar bahwa wanita membutuhkan pria yang baik-baik. Namun, yang membuat pria heran, mengapa wanita justru tertarik pada bad guy? Jelas-jelas dua pria ini saling bertentangan bukan? Saat dicari tahu, rupanya wanita merasa tertantang untuk menaklukan seorang bad guy. Namun saat disakiti, wanita mengeluh ingin bertemu pria yang baik-baik. Hmmm, sulit untuk dimengerti.

Jadi, ladies, bisa menjawab rasa penasaran pria di atas?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here