Beberapa hari terakhir muncul kabar transfer striker Mainz, Yoshinori Muto, yang disebut tinggal selangkah bergabung dengan Manchester United. Namun, hal itu terbantahkan karena pihak United ternyata belum sama sekali melakukan kontak dengan Mainz.

Mengutip dari Sky Germany, Senin (11/1/2016), pemain yang dijuluki sebagai Lionel Messi-nya Jepang tersebut belum mendapat penawaran secara resmi dari Setan Merah. Padahal, sebelumnya muncul angka 12 juta pounds atau sekira Rp241 miliar sebagai dana transfer Muto.

Terlepas dari benar atau tidaknya ketertarikan United kepada pemain berusia 21 tahun itu, lini depan Setan Merah memang tengah membutuhkan sosok striker mematikan. Musim ini penampilan para penyerang Manchester Merah memang jauh dari kata konsisten.

Dua juru gedor utama Iblis Merah, Wayne Rooney dan Anthony Martial, belum menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain andalan. Rooney sejauh ini baru mencetak tiga gol, sementara Martial lima gol.

Sedangkan penampilan Muto bersama Mainz di Bundesliga cukup menarik perhatian. Pemain yang pernah membela FC Tokyo tersebut telah membukukan tujuh gol dari 17 penampilan di Bundesliga.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here