Patroli Polwan dari Satuan Lalu Lintas Polrestabes Bandung tidak hanya berhubungan dengan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas saja. Keberadaan mereka juga untuk menjaga situasi kamtibmas di Kota Bandung.

Para polwan cantik Polrestabes Bandung di mana sebagian personel dari Patroli Polwan, menyambangi mal Bandung Indah Plaza. Kedatangan mereka kemarin, sempat menjadi perhatian para pengunjung.

“Kita melakukan ini untuk memberikan imbauan kepada para pengunjung. Agar merasa aman dan nyaman ketika berkunjung ke mal ini,” ujar Kanit Regident Polrestabes Bandung AKP Atik di Mapolrestabes, Senin (11/1/2016).

Sebanyak delapan personel Patroli Polwan memberikan pemahanan agar pengunjung berhati-hati dan selalu waspada terhadap barang bawaan. Bagi yang membawa anak, juga diingatkan jangan sampai anak luput dari perhatian.

“Dan jikalau para pengunjung menemukan atau mengalami permasalahn di dalam kunjungannya, segera melaporlan ke pada petugas keamanan mal,” imbau AKP Atik.

Kegiatan ini dilakukan untuk mendekatkan masyarakat dengan Polisi. Di mana polisi memiliki fungsi dan tugas melayani, mengayomi, dan melindungi dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Kegiatan ini, lanjut Atik, akan terus bergulir di mal maupun tempat keramaian di Kota Bandung. “Dengan Patroli ini kami buktikan, fungsi lantas, khususnya Patroli Polwan bukan bertugas yang berhubungan dengan lalu lintas saja,” pungkasnya.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here