6 Komik Langka dan Aneh yang Paling Banyak Dicari

0
4965

1. Tales from the Leather Nun

adalah komik dari Amerika Utara yang dipublikasi pada tahun 1973. Seri komik ini berisi kisah-kisah aneh, kekejaman, serta pemerkosaan terhadap biarawati. Komik ini ditulis oleh Dave Sheridan, Robert Crumb, Spain Rodriguez, dan Pat Ryan. Komik ini diterbitkan oleh Last Gasp.

2. Hansi, the Girl Who Loved the Swasttika

Komik ini merupakan otobiografi kehidupan nyata dari Maria Anne Hirschmann. Ia tinggal di Sudetenland pada tahun 1938 ketika Jerman mengambil alih Cekoslowakia. Ia lalu bergabung dengan organisasi Bund Duerscher Madel (BDM) dan menjadi perawat relawan di klinik medis militer Jerman.

Saat perang berakhir, ia ditangkap oleh tentara Rusia dan terus-menerus disiksa dengan pemerkosaan. Suatu kali ia berhasil lolos dan bermigrasi ke Amerika untuk berkumpul kembali dengan kelompok pendukung NAZI. Komik ini diterbitkan oleh Spire Christian Comics pada tahun 1976.

3. Young Witches

Komik dewasa ini berisi adegan-adegan seks, kekerasan, dan hal-hal aneh lainnya. Ceritanya berpusat pada dua penyihir muda bernama Lilian dan Agatha yang tinggal di London pada awal tahun 1900-an. Tak hanya itu, kisah komik ini juga memasukkan unsur urban legend seperti Jack the Ripper, Freud, Dr. Jekyll, Sherlock Holmes, dan lainnya. Komik ini dibuat oleh Solano Lopez.

4. The Preventive Maintenance Monthly

 

Komik ini pertama kali diterbitkan oleh Angkatan Darat AS pada tahun 1951 dan dibuat oleh Will Eisner. Wanita pirang di dalam komik ini suka menggoda pembaca sambil menjelaskan betapa pentingnya menjaga peralatan mereka tetap terawat dengan baik.

The Fabulous Furry Freak Bruder adalah komik yang diciptakan seniman Amerika Gilbert Sheltonn. Komik yang diterbitkan pertama kali di tahun 1968 ini menceritakan tiga sekawan yang hidup hanya untuk menikmati narkoba, khususnya ganja. Mereka tak peduli dengan hidup mereka asal mendapat uang untuk membeli ganja.

5. Longshot Comics

Ditulis oleh Shane Simmons, komik unik ini hanya menceritakan kisah titik sebagai karakter utama. Meski membingungkan, namun banyak yang menyukai komik ini yang

6. Amputee Love

 

Komik dewasa dari tahun 1975 ini ceritanya ditulis oleh seorang perempuan bernama Rene Jenson dan digambar oleh Rich Jenson, suaminya sendiri. (sul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here