Petugas Polsek Ponjong, Gunungkidul, DI Yogyakarta, berhasil membekuk pelaku pemerkosaan terhadap gadis D, penyandang disabilitas. Sebelumnya ia dicabuli kemarin pagi.

Pelakunya adalah Wahyu Widodo (45), warga desa setempat yang merupakan bapak dari tiga anak yang biasa mencari belut di sekitar rumahnya. “Ditangkap di rumahnya yang tidak jauh dari rumah korban,” ujar Kapolsek Pojong Kompol Saman.

Kepada polisi, Wahyu mengatakan dirinya berada di sekitar rumah korban, juga untuk mencari belut. Melihat korban sedang sendirian di rumah, timbul niatan untuk mencabuli korban. Namun polisi tidak percaya begitu saja keterangan itu.

“Kami masih mendalami kasus ini, tapi kalau dilihat dari luar rumah korban, sulit untuk bisa melihat korban, harus masuk ke dalam rumah. Kemungkinan pelaku sudah memiliki niatan sejak lama untuk melakukan pemerkosaan,” ucap Saman.

Wahyu saat ini sudah diamankan di Mapolsek Pojong untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Kita lihat nanti perlu tidaknya kasus ini diserahkan ke UPPA (Unit Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Gunungkidul,” katanya

Korban sendiri sudah dibawa pulang ke rumahnya setelah mendapatkan perawatan dari petugas puskesmas. “Kondisi korban sudah baik dan dibawa kembali ke rumah,” pungkas Saman.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here