Untuk memikat hati para konsumen, produsen kamera Polaroid tampaknya terobesi dengan bentuk-bentuk kamera yang mungil serta lucu. Misalnya saja kamera yang telah diluncurkan sebelumnya, seperti action cam Cube, kamera stiker Sanp+, dan kini iZone yang juga mengusung desain kamera lucu.

Mengutip laporkan dari Mashable, Jumat (8/1/2016), pada stan Polaroid di ajang pameran tahunan CES 2016, mereka memamerkan kamera berbentuk mungil, yang bernama iZone. Meski mungil kamera itu memiliki sensor 18 megapiksel, kemampuan 8x zoom yang diatur menggunakan tombol +/- di sisi kamera.

Selain itu, iZone juga memiliki layar LCD berukuran 2 inci dan tombol shutter berbentuk kotak yang terletak di tengah bagian atas kamera. Tak hanya itu saja, kamera iZone juga memiliki kemampuan merekam  hingga resolusi 1.080 piksel. Hasil foto dan video bisa langsung ditransfer ke perangkat iOS maupun Android dengan adanya fitur koneksi WiFi dan bantuan aplikasi.

Selain dapat mentransfer hasil foto dan video, iZone juga menggunakan koneksi WiFi untuk menampilkan viewfinder di layar smartphone, bila dirasa layar 2 inci terlalu kecil. Kendati demikian, kamera mungil ini tidak dilengkapi dengan memori internal, namun Anda bisa menyediakan ruang penyimpanan dengan mudah karena sudah mendukung slot micro SD.

Selain memiliki ukuran yang mungil serta bentuk yang lucu, kamera instan ini dibanderol dengan harga yang masih bisa dibilang bersahabat. Anda dapat memboyong pulang kamera Polaroid iZone dengan harga $180 atau sekitar 2,5 juta Rupiah.

source : beritateknologi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here