Razer, salah satu merek dengan produk unggulan berupa gaming gear seperti keyboard, mouse dan headset memang sudah dikenal banyak orang, terlebih bagi kalangan gamer. Tidak hanya itu saja, belum lama ini Razer juga merilis sebuah smartband alias gelang pintar, Razer Nabu, yang fungsinya mirip dengan gelang pintar lainnya.

Seperti merek lain, pada ajang CES 2016 kali ini Razer memperkenalkan produk baru mereka. Namun pada kali ini bukan sebuah keyboard, mouse, atau headset, tapi sebuah jam tangan. Dengan nama Razer Nabu Watch, jam ini memiliki desain yang kokoh dan menarik.

Tapi, Razer tidak menyebut Nabu Watch sebagai smartwatch layaknya yang beredar saat ini, namun mereka mengatakan bahwa Nabu Watch adalah jam yang pintar dengan berbagai fitur andalan. Dirasa cukup aneh, namun jika dilihat-lihat memang tidak seperti smartwatch pada umumnya, yang memiliki layar cukup besar, dan desain antarmukanya yang dapat dirubah.

Untuk fitur dari Razer Nabu Watch, jam ini mampu digunakan sebagai penghitung waktu mundur, stopwatch, alarm, dan mengetahui jam dunia. Diterangi layar yang disandingkan dengan angka digital berwarna hijau, jam ini juga dapat dihubungkan ke smartphone yang menggunakan sistem operasi Android atau iOS, melalui koneksi nirkabel Bluetooth.

Dengan menghubungkan jam ini ke smartphone, kita dapat mengetahui notifikasi pesan apa saja yang masuk pada smartphone kita melalui Razer Nabu Watch, bahkan kita dapat menghapus, atau melihatnya melalui jam ini.

Tidak hanya itu saja, Razer Nabu Watch juga sangat cocok bagi Anda yang gemar olahraga atau gemar dengan kegiatan outdoor. Pasalnya, jam ini juga dilengkapi dengan fitur melacak kegiatan olahraga kita, seperti menghitung langkah dan jarak yang telah dicapai, total kalori yang terbakar, dan masih banyak lagi.

Ada dua varian pada Razer Nabu Watch, yang mana terletak pada bahan dasar jam tersebut, yaitu Standard Edition dengan bahan dasar polikarbonat dan Forged Edition yang dibalut dengan bahan bermaterial stainless steel pada tombol-tombolnya, serta finishing bewarna hitam yang menjadikan Razer Nabu Watch nampak gagah.

Harganya sendiri hanya selisih sedikit, dimana Razer Nabu Watch Standard Edition dibanderol dengan harga 149,99 USD atau sekitar 2,1 juta Rupiah, dan Razer Nabu Watch Forged Edition dengan harga 199,99 USD atau berkisar 2,8 juta Rupiah. Keduanya sudah tersedia pada toko online milik Razer, dan dalam waktu dekat menyusul ke toko ritel yang bekerja sama dengan Razer.

source : beritateknologi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here