Los Angeles – Lee Kwang Soo dikenal sebagai aktor sekaligus pemain variety show terkenal Running Man. Lee Kwang Soo yang terlihat lucu dan konyol saat menghadapi rekan-rekannya, Gary, HaHa hingga Song Ji Hyo untuk memenangkan permainan membuatnya makin dicintai publik.

Lee Kwang Soo dikabarkan sangat dinantikan kehadirannya dalam acara Weibo Night yang akan dihelat di Hotel Shangri-La di Beijing, Tiongkok, dalam waktu dekat. Salah satu acara penghargaan bergengsi di negeri tirai bambu itu memberikan apresiasi kepada artis, musik, film dan televisi paling terkenal di situs ternama Tiongkok. Jika artis yang datang ke acara itu, merupakan nominee dalam suatu kategori.

“Lee Kwang Soo tampaknya makin terkenal karena imej bersahabat, lucu, dan lugu dalam Running Man,” ujar seorang pengamat hiburan, diwartakan Naver, Jumat (8/1/2016).

 

Selain itu, Lee Kwang Soo berhasil mengocok emosi penggemar dengan keterlibatannya dalam drama Nice Guy dan It’s Okay, That’s Love. Saat berakting, Lee Kwang Soo menunjukkan sisi lain dalam dirinya, termasuk sentimentil. Lee Kwang Soo juga sukses dalam film Collective Invention yang masuk dalam 40th Toronto International Film Festival di Kanada, bersama Park Bo Young.

 

Selain itu, Lee Kwang Soo ternyata bisa berubah saat dirinya diminta menjadi model. Majalah fesyen ternama Esquire menggandeng Lee Kwang Soo sebagai model di majalah edisi pertama di tahun 2016. Hasilnya, Lee Kwang Soo yang biasanya tampil konyol berubah menjadi sosok memesona. Lee Kwang Soo terlihat tampan saat mengenakan pakaian dari merek ternama Hugo Boss.

Akhirnya, Lee Kwang Soo mendapatkan perhatian fans tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga Tiongkok dan negara-negara lainnya. Lee Kwang Soo juga ikut dalam variety show di Tiongkok, If You Love dan Amazing Race China.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here