Terpilihnya bos Cipaganti, Budi Kaliwono, menjadi Direktur Utama PT Transjakarta menggantikan Antonius Kosasih yang diberhentikan per 7 Januari 2016 dinilai bisa membuat pelayanan moda transportasi massal ini menjadi lebih baik.

Ketua Badan Penanaman Modal DKI Jakarta, Catur Laswanto, menuturkan perubahan pimpinan diharapkan akan membawa Transjakarta bisa memberikan kinerja yang lebih baik.

“Kita ingin dengan ini kinerja Transjakarta lebih baik, dan kami juga berharap kinerja Transjakarta terutama dengan bus baru dapat melayani masyarakat dengan baik untuk melayani masyarakat. Kita tidak sebatas beli bus baru, tapi juga bergantung pada bagaimana kinerja kita dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” paparnya.

Ia juga menilai bahwa pergantian dalam sebuah lembaga merupakan hal yang biasa dan sebuah kebutuhan.

“Penggantian pengurus adalah sebuah kebutuhan, Pemprov DKI, dan PT Jakarta Propertindo selaku pemegang saham menilai perlu adanya penggantian pengurus,” katanya di Kantor Transjakarta, Jakarta, Kamis (7/1/2016).

Catur juga berharap dengan terpilihnya dirut baru ini, Transjakarta bisa menjadi alat transportasi idaman seluruh masyarakat yang ada di Ibu Kota.

perubahan pimpinan yang baru diharapkan akan membawa Transjakarta bisa memberikan kinerja yang lebih baik “Yang paling penting bagaimana jadikan busway ini steril, agar Bus Transjakarta dapat berjalan lancar, karena kita ingin Bus Transjakarta jadi tulang punggung transportasi masyarakat, dan mampu mengatasi kemacetan Jakarta,” tutupnya.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here