Kita baru memasuki 6 hari di tahun 2016. 6 hari penuh pengharapan bahwa kita akan bertemu dengan banyak game keren tahun ini, yang tak sekedar berhasil membangun hype, tetapi juga mengeksekusi setiap elemen yang mereka janjikan dengan lebih sempurna. Dan sejauh ini, segala sesuatunya memang terlihat menjanjikan, dimana begitu banyak game, baik non-eksklusif ataupun eksklusif untuk platform rilis tertentu mulai menemukan bentuknya yang kian sempurna. Berita baiknya? Ini juga jadi tahun yang terhitung  “manis” untuk para penggemar JRPG di seluruh dunia. Tak hanya pemain lama, developer yang lebih terkenal lewat cita rasa actionnya – Platinum Games juga ikut bercokol di persaingan panas ini. Kerennya lagi? Platinum kini terlibat dalam dua produk game eksklusif untuk masing-masing konsol.

Selain dikabarkan tengah mengembangkan seri terbaru game Kura Kura Ninja belum lama ini, Platinum Gamesjuga tengah sibuk mengerjakan dua game eksklusif – Nier Automata untuk Playstation 4 dan Scalebound untuk Xbox One. Untuk judul yang terakhir ini, ia pantas disebut sebagai salah satu produk yang cukup diantisipasi tahun ini. Bagaimana tidak? Karakter protagonis dengan rupa seperti Dante dari Devil May Cry digabungkan dengan naga keren dan sangar yang bisa dikendalikan melawan monster raksasa lain dalam format game action RPG, game ini seharusnya jadi ujung tombak Xbox One tahun ini. Namun sayangnya, Anda yang tak sabar lagi mencicipinya tampaknya harus menunggu lebih lama.

6 hari masuk ke tahun 2016 dan kita sudah berhadapan dengan sebuah berita penudaan rilis game. Merasa bahwa mereka butuh lebih banyak untuk merampungkan Scalebound, yang diklaim Platinum, sebagai game fantasi terbesar yang pernah mereka racik, penuh dengan petualangan epik, eksplorasi, skala pertarungan yang masif, serta pengalaman mulitplayer di dalamnya, Scalebound dipastikan tak akan dirilis tahun ini. Terlepas dari rencana awal, rilisnya kini resmi ditendang ke tahun 2017 mendatang, tanpa detail lebih lanjut. Platinum berjanji untuk berbagi lebih banyak informasi terkait Scalebound tahun ini.

source : jagatreview

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here