Di dalam ajang CES 2016 yang saat ini berlangsung di Las Vegas, Qualcomm memberikan sedikit bocoran akan smartphone yang nantinya akan menggunakan prosesor Snapdragon 820 pertama kalinya. Tidak banyak detil yang dibocorkan oleh Qualcomm kali ini, selain smartphone pertama yang akan memiliki prosesor tersebut adalah Letv Max Pro.

Letv Max Pro tersebut selain akan mengusung teknologi terbaru dari Snapdragon 820, juga akan menjadi pertama yang dilengkapi dengan WiFi 11ad atau kerap dikenal sebagai WiGig. Teknologi lain yang akan dimiliki oleh smartphone ini adalah teknologi Sense ID dari Qualcomm.

Sebelum CES 2016 ini berlangsung, Letv ini sendiri sudah sempat memberikan teaser lebih dulu dengan membeberkan foto penampakan seperti apa smartphone tersebut akan terlihat. Dari rumor yang tersebar saat ini, Letv Max Pro tersebut diduga akan berukuran 5.5 inch dengan RAM 4GB dan kapasitas internal 64GB, serta kamera beresolusi 21 megapixel dan kamera depan 4 megapixel. Sementara untuk OS, diperkirakan akan berjalan di Android 6.0 Marshmallow.

Benar atau tidaknya rumor tersebut, hanya bisa ditunggu hingga Qualcomm membeberkan secara resmi mengenai smartphone pertama yang akan menggunakan Snapdragon 820 tersebut.

source : jagatreview

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here