LG mencoba memperkuat lini produk smartphone mereka untuk kelas menengah dengan memperkenalkan produk “K Series”. Terdapat dua produk K Series yang baru diperkenalkan, yaitu LG K7 dan LG K10. Produk K Series ini merupakan pengganti dari L Series dan tampaknya akan dipasarkan di kelas harga yang ditinggalkan oleh seri smartphone lawas tersebut.

Smartphone K7, dengan layar 5.0 inci, akan hadir dalam varian seluler 4G LTE dan 3G, dengan baterai 2125 mAh. Varian 4G LTE menggunakan SoC berprosesor quad core 1.1 GHz, dengan layar in-cell touch. Sementara varian 3G akan dilengkapi dengan SoC berprosesor quad core 1.3 GHz dengan layar on-cell touch. Untuk RAM dan storage, tersedia pilihan RAM 1.5 GB dengan storage 16 GB serta RAM 1 GB dengan storage 8 GB.

K10 juga akan hadir dalam varian seluler 4G LTE dan 3G, dengan baterai 2300 mAh. Varian 4G LTE menggunakan SoC berprosesor quad core 1.2GHz atau 1.3 GHz; atau octa core 1.14 GHz. Sementara varian 3G menggunakan SoC berprosesor quad core 1.3 GHz. Produk dengan layar 5.3 inci ini memiliki pilihan kapasitas RAM 1 GB, 1.5 GB, serta 2 GB, dengan storage 8 GB atau 16 GB.

Sayangnya, LG tidak menyebutkan secara rinci SoC apa yang akan mereka gunakan untuk smartphone K7 dan K10 ini. Mereka juga belum menyebutkan harga untuk varian-varian K7 dan K10 tersebut. Namun, mereka sudah menyebutkan bahwa sistem operasi yang digunakan adalah Android 5.1 Lollipop.

source : jagatreview

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here