Tak mau kalah dengan Apple yang identik menghadirkan tren laptop tipis, HP juga merilis salah satu laptop andalannya diklaim tertipis dan ramping yakni EliteBook Folio.

Mengutip dari Ubergizmo, Rabu (6/1/2015), perusahaan meluncurkan perangkat terbarunya tampak sangat mengesankan di ajang Consumer Electronics Show (CES 2016) di Las Vegas, Nevada, AS.

Terlihat jelas pada desain yang disematkan ke dalam tubuh HP EliteBook Folio. Tak tanggung-tanggung laptop ini menawarkan resolusi tinggi layar 4K, yang biasanya teknologi tersebut disematkan pada TV Curved oleh pemain lainnya.

Dapur pacunya didukung prosesor Intel Core M7 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB. Secara mendasar EliteBook menampilkan dua port Type-C USB dan jack headphone, bersama dengan daya tahan baterai diklaim mampu bertahan hingga 10 jam.

Laptop ini juga dilengkapi speaker yang memiliki equalizer yang didesain khusus sehingga terlihat lebih stylish dan sangat mobile untuk digunakan saat bersekolah atau bekerja. HP EliteBook Folio akan dijual diseluruh dunia pada Maret yang dibanderol USD999 sekira Rp13,9 Jutaan).

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here