Promosi untuk film Deadpool tidak berhenti begitu saja di tampilan poster diri terbarunya maupun trailer baru yang rilis di Hari Natal kemarin. Bahkan tidak lama ini, Deadpool sendiri malah membocorkan sedikit naskah untuk adegan pertarungannya dengan Colossus. Kali ini, masih dalam masa promosi yang sama, Deadpool memperkenalkan majalah dengan gaya ala iklan promosi di televisi.

Bertemakan “12 Days of Deadpool”, kampanye yang dilakukan oleh Deadpool (dan tentu saja, dengan persetujuan an ide dari 20th Century Fox juga) kali ini adalah mempromosikan majalah Empire yang halaman depannya mempertunjukkan foto Deadpool terbaru. Iklan yang dilakukan oleh sang superhero nyektrik tersebut menyebutkan bahwa tidak hanya melakukan featuring terhadap Deadpool, juga dikatakan telah diedit oleh si antihero sendiri di dalamnya. Dengan kata lain, isi dari majalah ini “dikatakan” telah dibajak oleh Deadpool untuk diganti oleh berbagai jenis hal yang membuat majalah jadi tidak biasa.

Entah hal tersebut sungguhan atau tidak, hanya bisa diketahui dengan membeli majalan edisi khusus Deadpool tersebut pada tanggal 31 Desember 2015 mendatang. Walau benar atau tidak, bisa dikatakan bahwa trik marketing untuk mempromosikan film tersebut cukup unik dan tidak biasanya.

Semoga saja pihak studio maupun Ryan Reynolds tidak melakukan promosi yang terlalu berlebihan selama menunggu filmnya yang akan rilis 12 Februari 2016 mendatang, sehingga penonton bisa menikmati dan mengekspektasi apa yang akan dihadirkan dalam film Deadpool nantinya.

source : jagatreview

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here