Smartphone dengan konsep modular memang sedang banyak digarap oleh beberapa perusahaan teknologi dunia. Namun sepertinya tak harus menunggu smartphone modular meluncur ke pasaran untuk merasakan sensasinya, pasalnya kini ada sebuah modular case bernama i-BLADES yang mampu menambah kapasitas memori dan baterai.

Ya, ini hanyalah sebuah case namun memiliki fitur canggih. Meski smartphone mungkin akan terlihat lebih tebal, namun case ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang bermasalah dengan kapasitas penyimpanan dan baterai yang cepat sekali habis.

Seperti yang dilaporkan Ubergizmo, Kamis (31/12/2015), case ini berbeda dengan case biasa, yakni menggunakan teknologi magnet yang memungkinkan pengguna bisa menambah kapasitas memori smartphone, serta menambah kapasitas baterai sekaligus.

i-BLADES mampu menambahwa 10 kali lipat masa hidup baterai smartphone. Sedangkan untuk kapasitas memori yang diperluasnya bisa mencapai 1 TB. Kabar baiknya, tim pengembang di balik casing inovatif ini juga mengklaim bahwa magnet tak akan mempengaruhi kinerja smartphone.

Menariknya, case ini juga tersedia dalam versi kulit eksklusif. Jika dibandingkan dengan casing tambahan milik Apple untuk Apple iPhone 6s, desain i-BLADES ini jauh lebih ramping di bagian belakangnya. Namun sayangnya, case ini masih dalam tahap pengembangan dan pengembang melakukan kampanye penjualan case ini. Sedangkan untuk mendapatkannya, Anda bisa melakukan pre-order melalui situs Indiegogo.

source : beritateknologi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here