Jakarta Seolhyun AOA tengah naik daun karena pernah beradu akting dengan Lee Min Ho dalam Gangnam Blues. Seolhyun mulai diincar oleh produk ternama di Korea. Dalam beberapa iklan, Seolhyun terlihat cantik dengan bentuk tubuh yang mengaggumkan hingga membuatnya menjadi pembicaraan Netizen.

Seolhyun yang mulai berada di puncak popularitas membuatnya didaulat sebagai pembawa acara dalam penghargaan bergengsi KBS Entertainment Awards. Awalnya, kehadiran Seolhyun mendapatkan sambutan yang sangat hangat dan meriah dari publik. Namun saat acara berlangsung, Seolhyun justru dikabarkan mengecewakan penonton.

Saat acara itu, Seolhyun sempat bingung memberikan pendapatnya. Bahkan, Seolhyun terlihat tak profesional saat menjadi pembawa acara dalam acara yang berlangsung, baru-baru ini. Publik pun mulai bertanya-tanya apakah artis cantik menjadi barometer untuk bisa menjadi pembawa acara di penghargaan bergengsi.

 

Meski begitu, Seolhyun sempat meminta maaf kepada publik karena penampilannya yang tak maksimal. “Jujur saja, saya sama sekali tak memiliki pengalaman membawakan acara besar. Say aberterima kasih kepada rekan saya di panggung Shin Dong Yeob dan Sung Shi Kyung,” ujar Seolhyun, diwartakan Nate, baru-baru ini.

Lewat situs NetizenBuzz, pengguna internetyang disebut Netizen mengungkapkan pendapat mereka terhadap penampilan Seolhyun yang dianggap payah. Mereka menilai Seolhyun hanya bermodalkan cantik saja.

 

“Seolhyun diminta menjadi pembawa acara di sana. Meski ini baru, seharusnya dia menampilkan yang terbaik dari dalam dirinya. Sayangnya, dia tak mau belajar,” tulis pengguna [+94, -5].

“Dia memang sangat buruk sebagai pembawa acara. Terlihat sekali, dia sibuk membaca naskah,” tambah pengguna [+1,610, -226] .

“Saya sungguh setuju dengan pendapat netizen. Saya sempat kesal menonton Seolhyun menjadi pembawa acara. Dai membaca naskahnya snagat lambar. Saat ditanya sesuatu, dia sepertti anak kecil yang tak tahu jawaban ujian,” pengguna benama stherlynn menambahi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here