Manchester- Manchester United mengalami masa-masa sulit di bulan Desember 2015. Manajer Louis van Gaal terancam dipecat akibat rentetan hasil buruk yang didapat The Red Devils. Bila Van Gaal dipecat, Sir Alex Ferguson diyakini akan turun gunung.

MU sudah puasa kemenangan di delapan laga terakhir. Akibatnya mereka melorot ke posisi enam klasemen Liga Premier. Setan Merah juga sudah tersingkir dari Liga Champions dan harus puas main di Liga Europa. Dalam beberapa hari terakhir, Van Gaal santer diberitakan akan segera dipecat MU. Manajemen klub sudah kehilangan kesabaran kepada pria Belanda itu. Apalagi pada dua laga terakhir saat melawan Stoke City dan Chelsea yang wajib dimenangi, MU gagal meraup poin penuh.

Manajemen MU sudah menyiapkan beberapa nama untuk menggantikan Van Gaal. Ada dua sosok yang kabarnya jadi kandidat kuat pengganti Van Gaal, yakni Jose Mourinho dan Ryan Giggs.

Nama pertama sedang menganggur usai dipecat Chelsea. Pemilik MU, keluarga Glazer, menginginkan Mourinho bergabung, namun beberapa figur penting di Old Trafford menolak rencana tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here