Los Angeles – Usai Batman v Superman: Dawn of Justice, film superhero DC berlanjut dengan Justice League Part One yang masih belum diketahui detailnya. Bahkan, siapa yang akan memimpin pun masih misterius.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (29/12/2015), sebuah edisi majalah Entertainment Weekly akhirnya sedikit menjawab semua pertanyaan itu. Disebutkan pula kalau Batman (Ben Affleck) akan menjadi pemimpin tim superhero Justice League.

Melalui sebuah wawancara, Ben Affleck menjelaskan mengenai karakter superheronya itu di film mendatang. “Batman mewakili umat manusia, orang biasa. Di dunia yang penuh kilatan (Flashes) dan manusia air (Aquamen) dan manusia super (Supermen), harus ada orang seperti itu,” ucapnya.

Affleck kemudian berbagi wacana mengenai Batman sebagai pemimpin tim. “Sungguh menarik ia menjadi pemimpin Justice League seperti dalam buku – saya tidak yakin bagaimana itu akan dimainkan di sini – tetapi kemanusiaannya juga merupakan aset,” jelasnya.

Jeremy Irons yang ada di lokasi wawancara pun menjelaskan perannya sebagai Alfred J. Pennyworth, pelayan Bruce Wayne yang setia. “Alfred lebih banyak menjadi bantuan di dalam film kami seperti yang sebelumnya ia lakukan. Dia mirip montir mobil, dan ia sangat terlibat dalam keputusan yang dibuat Bruce,” terang Irons.

Film pertama Justice League akan memulai proses pra-produksi pada Januari 2016 di Inggris dengan Henry Cavill, Jason Momoa, Gal Gadot, dan Amy Adams yang masing-masing memerankan Superman, Aquaman, Wonder Woman, dan Lois Lane.

Zack Snyder menjadi sutradara dengan naskah buatan Chris Terrio dan David S. Goyer. Rencananya, Justice League Part One siap tiba di bioskop AS pada 12 November 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here