Kawanan pencuri di Kalideres, Jakarta Barat dengan mudahnya diringkus aparat kepolisian pada dini hari. Mereka adalah Samsudin, Sayuti, Suhabibi, dan Jawir yang aksinya kepergok warga ketika hendak melakukan pencurian di sebuah rumah daerah H Satam Jalan Rawa Melati RT 05 RW 01 Tegal Alur, Kalideres.

“Aksi ke empat tersangka itu diketahui oleh warga kemudian diteriaki maling. Kebetulan disaat yang bersamaan tim buser Polsek Kalideres sedang patroli,” kata Kapolsek Kalideres AKP Eko Samono kepada wartawan, Selasa (22/12/2015).

Saat itu juga, pihaknya segera meringkus kawanan bandit tersebut. Dalam proses pengembangan, diketahui bahwa Samsudin dan Sayuti sebelumnya pada Minggu, 20 Desember 2015 telah melakukan pencurian di daerah Tegal Alur, Kalideres.

Kala itu, aksinya tidak ketahuan karena kebetulan rumah tersebut sedang kosong. Namun keesokan harinya sang pemilik rumah membuat laporan kepolisian di Polsek Kalideres.

Lantaran aksinya terungkap oleh kepolisian, Samsudin pun berontak dia berusaha untuk melarikan diri. Akhirnya, Samsudin dihadiahi timah panas di bagian kaki.

“Pada saat pengembangan itu dia berontak dan menggigit salah satu anggota buser untuk melarikan diri. Akhirnya kita beri tindakan tegas berupa tembakan ke betis sebelah kanan,” tutupnya.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.