Lamborghini Concept S buatan 2006 tidak berhasil terjual dalam acara lelang “Driven by Disruption” RM Sotheby auction di New York, Amerika Serikat, pekan ini.

Supercar tersebut awalnya sempat diprediksi menjadi salah satu produk yang akan laku paling mahal dalam lelang tersebut. Panitia memperkirakan mobil itu akan berpindah tangan dengan kisaran harga mulai USD2,4 juta-USD3 juta (Rp33,5 miliar-Rp41,9 miliar).

Penyebabnya ialah status kepemilikan mobil ini sehingga membuat peserta lelang enggan mengambil risiko, apalagi harganya sangat tinggi. Demikian dikutip dari Worldcarfans, Jumat (18/12/2015).

Hal ini dianggap peristiwa yang memalukan mengingat Lamborghini Concept S merupakan mobil spesial karena hanya ada satu di dunia. Selain itu mobil sport ini juga baru digunakan sejauh sekira 180 kilometer.

Sekadar informasi, mulanya Lamborghini berencana memproduksi 100 unit Concept S. Namun karena tingginya biaya produksi serta waktu pembuatannya yang lama akhirnya hanya satu yang selesai dibuat.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.