Holy Knight yang dipublish secara global oleh 4399EN, telah berhasil menjadi game favorite di beberapa Negara seperti Singapura, Malaysia, Korea Selatan.

Ratusan ribu pemain dari berbagai belahan negara sudah bergabung dalam ARPG ini, sekarang saatnya kamu membuat legenda mu sendiri di Holy Knight!

Untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi Facebook fan page :
https://www.facebook.com/holyknight.en
Download di Google Play: https://goo.gl/yWBP6b
Download di APP Store: http://dwz.cn/2eU8yv

Holy Knight menampilkan grafis kualitas tinggi yang mudah dimainkan. Di game ini, para pemain di panggil oleh King Arthur untuk mengadapi kejahatan yang bangkit di jaman kegelapan ini. Dengan grafis 3D memukau dan tampilan karakter menarik, kamu akan tenggelam dalam petualangan sebagai Holy Knight!

holy knight

Game features:

  • Real-time global PK: Kalian dapat mengadu kekuatan dengan para pemain dari berbagai Negara di Real Time PVP antar Server.
  • Kombo Flexible: Sampai 7 skill aktif di genggamanmu. Ciptakan kombo unik dan mematikan
  • Kawan dan lawan: Bantuan untuk teman, tebasan untuk lawan! Bantu teman-teman kamu di team dungeons dan guild war. Sambil membalas dendam bisa terhadap lawan kamu di PVP dan event merampok!
  • Berubah jadi Boss: Berubah jadi boss dan gunakan kekuatannya untuk melawan monster.
  • PVE Dungeons seru: Jalani petualangan dan kuasai kembali negri dari monster jahat!

holy knight

Kerja Sama dengan MOL Indonesia

Untuk meningkatkan pelayanan terhadap para pemain secara Global, game Holy Knight(serta game-game lainnya dariĀ 4399en.com) sudah menjalin kerja sama dengan MOL Indonesia. Baik secara Global maupun regional wilayah Indonesia, MOLPoints sudah dapat digunakan untuk mendapatkan game credits pada game Holy Knight ini. Untuk mendapatkanMOLPoints tergolong mudah, bisa dengan membeli melalui gerai Alfamart, melakukanpotong pulsa dari handphone ataupun via transfer Bank. Kemudahan inilah yang dapat dinikmati para pecinta game Mobile, khususnya game Holy Knight ini.

Untuk info lebih lanjut, ikuti Facebook fan page MOL Indonesia :
https://www.facebook.com/indoMOL serta website di mol.com

Hunus pedangmu dan bergabunglah dalam pertempuran! Ini perangmu dan sejarahmu yang akan dibuat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.