Indonesia DotA Festival Telah Dimulai

0
253

Pertandingan 8 besar DOTA 2 di Indonesia DotA Festival (ID Fest) dimulai sore ini (11/12) diAbbalove Maizonette Greenville, Jakarta Barat.

Ke-8 tim yang sudah berhasil lolos babak Online Qualifier, akan memperebutkan total hadiah sebesar 30 juta rupiah pada pertandingan yang dimulai hari ini sampai tanggal 12 Desember 2015 nanti. Tim-tim yang berhasil lolos ke 8 besar tersebut adalah: Jakarta King, Preman Pensiun, Kanaya, Revival, The Prime, RRQ, A2G dan Gamers Embassy.

idfest 2015
Press conference sebelum acara dimulai.

Selain tournament DOTA 2, besok juga akan diadakan acara penghargaan untuk mengapresiasi players atas permainan mereka. Kategorinya adalah Best Midlaner, Best Carry, Best Support, Best War, Best Saves, Best Offlaner dan kategori lainnya.

idfest 2015
Saat MC membuka dan memandu acara ID Fest 2015.

ID Fest juga akan mengupas seluk beluk eSports Indonesia lewat sesi talk show dengan legenda DotA Indonesia Sony “Lakuci” Ariyanto. Perbincangan hangat ini juga akan mengembalikan kita sejenak ke masa-masa DotA 1 ketika Indonesia menjadi besar di tangan tim XcN.

idfest 2015
Pengunjung menonton pertandingan melalui beberapa layar dan dimeriahkan oleh caster DOTA 2.

Maka, kosongkan jadwal anda, ikut serta dalam Festival Indonesia pertama di Indonesia dan jadi saksi dari lahirnya pemain-pemain yang memiliki attitude! Info lebih lanjut mengenai Bracket, Rundown, dan lainnya, kunjungi Indotafest.com dan fanpage DotA Café.

idfest 2015 idfest 2015
idfest 2015 idfest 2015
Suasana pertandingan pertama DOTA 2 di ruangan khusus peserta turnamen.

Berikut ini jadwal acara pada hari Sabtu :

idfest 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here