Regina ‘Idol’ Berharap Bisa Menikah di Usia 30 Tahun

0
1243

JAKARTA – Di perayaan ulang tahunnya yang ke 30 tahun ini, Regina Ivanova berharap segera di pertemukan dengan jodohnya dan hingga bisa segera menikah.

“Jujur, kali ini saya bisa bilang, saya selalu menargetkan untuk ke jenjang pernikahan. Tapi dua tahun selalu saja meleset di usia saya ke- 25 dan 28 tahun, makanya saya sangat berharap bisa menikah di usia 30 tahun ini, doain saja ya,” kata Regina saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini membantah dengan tegas jika ada anggapan bahwa kesibukan sebagai penyanyi yang membuat dirinya menunda  ke jenjang pernikahan.

“Faktor kesibukan sih mungkin, tapi enggak lah, ya memang belum dikasih yang terbaik sama Tuhan, dan memang belum ada sampai sekarang,” lanjutnya.

Walaupun begitu, Perempuan kelahiran 1985 silam ini telah memiliki kriteria sendiri dalam memilih calon pendamping hidupnya dan menjadi pelabuhan terakhir yang akan bersanding di pelaminan.

“Sebenarnya sih enggak terlalu pilih-pilih, terserah mau profesi pengusaha atau penyanyi, yang paling penting calon pendamping aku ini harus cinta sama Tuhan luar biasa, pekerja keras dan suka nyanyi,” tutup Regina.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.