Kunci Madrid untuk Kembali Berjaya

0
392
Real Madrid's Jese Rodriguez (R) celebrates his goal against Las Palmas with team mates during their Spanish first division soccer match at Santiago Bernabeu stadium in Madrid, Spain, October 31, 2015. REUTERS/Andrea Comas

MADRID – Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, optimistis klub asuhannya akan kembali berjaya. Entrenador 55 tahun itu menilai, Los Blancos bisa kembali berjaya asalkan terus bekerja keras dan memerhatikan detail-detail kecil.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan ingin bangkit setelah gagal meraih gelar musim lalu. Sayangnya, keinginan tersebut tak dapat direalisasikan dengan mudah. Meski sudah memastikan lolos ke fase 16 besar Liga Champions, performa Madrid belum optimal di ajang La Liga.

Hingga memasuki jornada 13, Madrid masih tertahan di posisi tiga klasemen sementara La Liga. Mereka tertinggal enam poin dari Barcelona yang menduduki posisi puncak. Namun, peluang menjadi kampiun di akhir musim masih terbuka lebar.

Sebab, Barca yang menjadi juara La Liga musim lalu mengalami kondisi yang persis dengan Madrid saat ini. Sempat terseok-seok di awal musim, klub asuhan Luis Enrique mengamuk di paruh kedua kompetisi.

Dengan bekerja keras serta memperbaiki beberapa kekurangan yang ada, bukan tak mungkin Madrid bisa menyalip perolehan poin Blaugrana –julukan Barcelona. Terdekat, Madrid akan menjamu Getafe dalam lanjutan La Liga jornada 14, Minggu 6 Desember 2015.

“Datang ke klub terbaik dunia membuat saya harus memerhatikan hal detail. Saya akan bekerja keras dan fokus melakukan yang terbaik. Kami adalah klub besar dan kami yakin dapat berjaya,” jelas Benitez seperti mengutip dari Football Italia, Sabtu 5 Desember 2015.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.