5 Alasan Bikin Kamu Gak Ragu Beli Hape Secara Online

0
414

Tanggal 3-9 Desember 2015 promo Gadget Week bisa kamu ikuti. Dapatkan diskon berlipat 11% + 12% untuk kategori gadget.

Jakarta Kadang orang berpikir dua kali untuk berbelanja online, terlebih untuk berbelanja barang-barang elektronik dengan harga yang cukup mahal. Ketakutan akan penipuan atau kualitas barang yang tidak sesuai masih menghantui mayoritas masyarakat di Indonesia. Apakah kamu termasuk orang yang beranggapan demikian?

Jika iya, mulai sekarang tepis pemahaman seperti itu. Belanja online, apapun jenis produknya kini tidak perlu diragukan lagi. Mau tidak mau, pada masa mendatang Anda harus mengikuti trend yang berlaku di masyarakat untuk berbelanja online, apalagi saat ini hal tersebut sudah didukung jaringan internet di Indonesia yang makin luas, kemudahan akses internet lewat smartphone dan aplikasi toko online itu sendiri. Hal tersebut bisa menjadi alasan kenapa Anda tidak perlu lagi untuk membeli handphone secara online, selain itu ada beberapa alasan lain, di antaranya adalah:

Jaminan Kualitas Handphone dan Garansi Resmi

Kualitas handphone yang dijual online sama saja kok dengan handphone yang sering Anda temui di toko-toko. Hanya saja perbedaannya adalah metode cara jual yang berbeda, Anda tidak berhadapan secara langsung dengan penjual. Begitupun dengan garansi, kamu tetap bisa mendapatkan garansi resmi dari vendor handphone langsung. Jadi dengan begini Anda akan tetap terjamin dengan handphone yang kamu beli.

Ongkos Kirim Terjangkau dan Packaging yang Bagus

Ongkos kirim handphone sangat terjangkau, apalagi untuk Anda yang berada di kota besar. Biasanya untuk keamanan, pihak jasa pengiriman juga menyediakan garansi danpackaging yang bagus, sehingga Anda tak perlu takut lagi handphone-mu lecet, tergores atau rusak karena kecelakaan pada saat pengiriman.

Marketplace Tepercaya dengan Reputasi yang Baik

Dengan adanya marketplace besar dan terpercaya di Indonesia seperti Bukalapak, seharusnya Anda bisa merasa aman dan nyaman untuk membeli handphone melaluimarketplace tersebut. Apalagi terdapat jaminan uang kembali dan rekening bersama melalui satu pintu. Uang Anda tidak akan lenyap karena masih ‘ditahan’ oleh Bukalapak sampai Anda menerima barang tersebut.

Banyaknya Seller yang Sudah Tidak Diragukan Lagi

Seller atau pelapak yang ada di Bukalapak sangat banyak, bisa jadi Anda menemukan beberapa seller yang menjual handphone yang sama. Nah, Anda tinggal mencari sellermana yang punya feedback bagus. Feedback ini berasal dari pembeli-pembeli sebelumnya dengan penilaian berdasarkan pelayanan yang baik, fast response, pengiriman yang cepat dan kualitas handphone itu sendiri yang bagus.

Banyak Diskon dan Promo yang Menggiurkan

Siapa bilang diskon handphone hanya tersedia di toko-toko konvensional? Anda pun bisa lho mendapatkan potongan harga saat berbelanja online. Kalau tidak percaya, cek saja di Bukalapak. Tanggal 3 – 9 Desember 2015 mendatang ada promo Gadget Week yang bisa kamu ikuti. Kamu bisa mendapatkan diskon berlipat 11% + 12% untuk kategori gadget, seperti handphone, komputer, laptop dan kamera. Nah, siapa tahu adahandphone incaranmu dalam promo ini, yuk cek di sini.

 

sumber : liputan6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here