Miss World 2015, Maria Harfanti Bawa Suvenir Becak

0
577

DALAM ajang Miss World terdapat salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan. Kegiatan tersebut adalah Charity Brunch. Lalu, apa yang dibawa finalis asal Indonesia, Maria Harfanti?

Charity Brunch merupakan sebuah acara di mana para kontestan Miss World melelang barang milik mereka. Barang tersebut berasal dari masing-masing negara kontestan.

Tahun ini, Indonesia yang diwakili Maria Harfanti membawa barang lelang berupa suvenir kendaraan tradisional becak yang terbuat dari kristal. Salah satu alasan Maria membawa barang lelang tersebut karena becak merupakan salah satu kendaraan tradisional Indonesia. Selain membawa barang lelang, Maria juga membawa cenderamata berupa kipas batik.

Rencananya, beberapa buah kipas batik yang dibawanya tersebut dibagikan perempuan asal Yogyakarta ini kepada teman-temannya sesama kontestan Miss World.

“Saya membawa cenderamata berupa kipas batik. Rencananya, kipas batik tersebut saya bagikan kepada kontestan Miss World. Memang tidak saya bagikan ke semua kontestan. Hanya beberapa yang dekat saya berikan,” tutur Maria Harfanti kepadaOkezone, di Jakarta.

Seperti diketahui, Maria Harfanti saat ini tengah menjalani karantina Miss World di Sanya, China. Maria bersama ratusan wanita cantik lainnya bersaing memperebutkan gelar Miss World pada 19 Desember 2015.

Bagi Anda yang ingin mendukung Maria Harfanti, pastikan untuk memberikan dukungan melalui aplikasi Miss World Limited yang dapat diunduh di Apps Store atau Google Play Store.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here