Asus Zenfone Selfie Limited Edition Mendapatkan Memori Internal Sebesar 128GB

0
380

Asus memang baru-baru ini telah memperkenalkan smartphone terbaru mereka yang menyasar semua segemen mulai dari entry-level hingga menyentuh high end. Perusahaan asal Taiwan itu pun juga meluncurkan varian spesial, yakni Zenfone 2 Deluxe yang mendapatkan perlakuan khusus, yakni memiliki memori internal yang sangat besar untuk kelas smartphone.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Selasa (01/12/2015), tidak hanya seri Zenfone 2 Deluxe saja yang mendapat perlakuan khusus dengan meluncurkan varian special edition, namun Zenfone Selfie kini juga mendapatkan perlakuan tersebut dengan meluncurkan varian Zenfone Selfie Limited Edition. Varian ini juga berlaku pada Zenfone 2 Laser dan Zenfone Zoom.

Menariknya, sama seperti Zenfone 2 Deluxe, pada Zenfone Selfie Limited Edition perbedaan yang paling menonjol adalah, kapasitas memori internalnya yang meningkat hingga 128GB. Kapastas memori tersebut memang lebih kecil ketimbang Zenfone 2 Deluxe Special Edition yang memilki ruang penyimpanan internal sebesar 256GB. Tentu kapasitas 128GB pun sudah terbilang besar untuk sekelas smartphone.

Sedangkan Zenfone Selfie basic hanya memiliki varian RAM 2GB dan 3GB, serta kapasitas memori internal tertinggi hanya sebatas 32GB saja. Meski telah dibenamkan memori internal yang sangat besar, namun Asus tak menghilangkan fitur slot micro SD, yang berarti Anda masih dapat menambah kapasitasnya hingga 128Gb menggunakan micro SD.

Selain itu, body belakang pada Asus Zenfone Selfie Limited Edition juga nampak seperti body yang diusung Zenfone 2 Deluxe. Dengan desain seperti bongkahan kristal, body belakang smartphone ini dapat memantulkan cahaya dari setiap sudut pandang yang berbeda. Kesan mewah juga nampak dari desain body smartphone ini.

Untuk spefifikasinya, tak ada perubahan lain, varian Limited Edition ini masih mengusung chipset Snapdragon 615, dual kamera 13MP depan dan belakang, serta baterai kapasitas 3.000mAh yang masih dapat dilepas. Namun sayangnya, varian Limited Edition saat ini hanya tersedia di Tiongkok saja, belum diketahui apakah model ini akan diluncurkan di negara lain juga atau tidak.

source : beritateknologi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.