Layar Asus Zenfone 2 Laser & Zenfone Seflie Dijadikan Talenan

0
366

Asus baru-baru ini memang telah meluncurkan beberapa tipe smartphone terbaru mereka yang berfokus pada kamera, yakni Asus Zenfone 2 Laser dan Asus Zenfone Selfie yang telah dibekali dengan sejumlah spesifiaksi menarik. Bahkan beberapa hari yang lalu Asus memboyong smartphone-nya ke Indonesia.

Untuk mempromosikan sekaligus memperlihatkan seberapa tangguhnya kaca Gorilla Glass 4, perusahaan yang berbasis di Taiwan itu mengunggah sebuah video promosi ke YouTube, yang mana memperlihatkan ketahaanan dua smartphone tersebut. Keduanya sama-sama telah dilapisi dengan Gorilla Glass 4 yang terkenal sangat kuat.

Pada vedeo yang diunggah pekan lalu itu, terlihat seorang koki restoran Jepang sedang menggunakan Zenfone 2 Laser sebagai talenan untuk memotong-motong sayuran Sushi. Setelah menggunakan sebagai alas, kemudian koki itu menerima panggilan langsung dari smartphone-nya dan tidak terjadi apa-apa. pada smartphone.

Melihat hal itu, partner koki yang lain penasaran dan mencobanya menggunakan smartphone miliknya yang bukan smartphone Zenfone. Saat ia menconyanya pada smartphone tersebut, ternyata tidak sekuat layar Zenfone yang dapat sebagai alas untuk memotong sayuran.

Pada sesi akhir video, dijelaskan tentang durability layar Asus Zenfone 2 Laser dan Zenfone Selfie di mana dikatakan layar kedua smartphone tersebut memiliki kemungkinan rusak sebesar 85 persen serta dua kali lipat anti pecah. Tak hanya layar yang sangat kuat, dibagian jeroan, kedua smartphone ini telah dibekali dengan chipset Snapdragon 615 yang memiliki dual prosesor octa core serta RAM sebesar 3GB.

Persamaan lainnya adalah, keduanya telah dibekali dengan kamera utama berkekuatan 13MP yang dilengkapi dengan laser autofocus, penyimpanan internal sebesar 32 yang masih dapat diperluas, serta kapasitas baterai sebesar 3.000mAh.

https://youtu.be/MXuOa_lqNAQ

source : beritateknologi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here