Dragons Dogma Online – Segera Rilis Class dan Map Baru di Patch 1.2

0
450

Capcom akan segera melakukan update konten untuk Dragon’s Dogma Online v1.2 pada 15 Desember 2015.

El Dorado

Pemain nanti bisa mengunjungi floating city, El Dorado dengan 2 map baru, Bouto dan Goseiku. Seperti namanya, El Dorado, negara yang kaya akan gold, akan keluar tiga boss baru Alchemized Griffin, Goliath dan yang terakhir secara kasar di translate menjadi “Gold Awakening”, mempunyai armor yang berlumuran dengan emas. Meskipun begitu Capcom masih belum memberikan informasi lebih rinci melalui website-nya tentang ketiga boss tersebut.

Griffin Goliath

gold awakening

Pemain juga akan diperkenalkan dengan class kedelapan mereka, yaitu Warrior. Aneh tapi unik, biasanya class warrior itu menu wajib saat game diluncurkan, tapi ini malah sebaliknya. Class warrior disini mempunyai serangan counter damage yang lebih besar daripada yang mereka terima (ada gauge meter-nya), dan mereka juga dapat mengirim musuh terbang dengan skill area-nya.

Warrior

Permasalah disini adalah seperti kebanyakan developer dari Jepang, mereka masih memberlakukan IP block untuk pemain dari luar negaranya, sehingga kalian harus mencari cara lain untuk memainkan Dragon’s Dogma Online. Game ini tersedia di perangkat PC, PlayStation 3 and PlayStation 4.

Dragon’s Dogma adalah sebuah game action RPG yang dikembangkan dan publish oleh Capcom. Game ini mempunyai fitur open world fantasy, dengan mengusung hack and slash dan survival horror gameplay. Dragon Dogma Online, versi multiplayer-nya kemudian menyusul pada Januari 2015 dan khusus untuk pemain dari Jepang.

sumber : gameqq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.