Alasan Pria Ilfeel dengan Wanita yang Dandan Berlebihan

0
334
Woman flirting with uninterested male friend in a coffee house

Woman flirting with uninterested male friend

Kini banyak wanita yang memahami pentingnya belajar merias wajah. Mereka mulai belajar mengenal berbagai produk kosmetik, dan mulai mengenakannya satu per satu. Awalnya merasa aneh melihat riasan wajah sendiri. Namun lama-kelamaan, wanita merasa bahwa berdandan itu menyenangkan, wajah terlihat lebih cantik dari sebelumnya. Mereka mulai menyadari setelahbanyak pria yang memerhatikan dirinya yang lebih cantik dengan make up.

Beautiful fashion model woman posing near the mirrorNamun sayangnya, riasan wajah jadi berlebihan ketika tahu pria tertarik pada wanita yang berdandan. Wanita berpikir, semakin banyak riasan, semakin tertarik pula pria yang melihatnya. Alhasil, wanita menaruh banyak riasan saat ingin kencan pertama. Padahal, sebaliknya pria justru nggak mau berjalan bersama wanita yang dandan berlebihan.Mereka akan ilfeel ketika melihat teman kencannya terlalu menor, dan ketertarikan itu pun hilang.

Ada 5 alasan mengapa pria jadi hilang ketertarikan pada wanita yang terlalu berlebihan dalam berdandan.

Merasa Malu

Tepat sekali. Alasan pertama pria hilang ketertarikan dengan wanita yang menor adalah karena malu. Mereka malu duduk berdampingan atau jalan bersama dengan wanita yang dandan berlebihan. Sebab teman kencannya itu akan menjadi pusat perhatian banyak orang. Namun bukan dalam hal baik, tentunya.

Terlihat Menyeramkan

Mungkin kamu akan sakit hati mendengar alasan ini. Tapi, lebih baik tahu kebenarannya bukan? Pria menganggap wanita yang dandan terlalu berlebihan nampak menyeramkan. Itulah yang membuat mereka jadi nggak tertarik lagi pada teman kencannya.

Sangat “Palsu” di Mata Pria

Wanita yang dandan berlebihan terlihat “palsu” di mata pria. Bulu mata palsu, lensa mata yang palsu, rambut palsu, sampai kuku palsu. Semuanya nggak ada yang alami. Pria jadi enggan menyentuh wanita karena takut benda-benda palsu yang terpasang di badan wanita rusak.

Dianggap Nggak Percaya Diri

Pria menilai, wanita yang percaya diri dengan wajah natural, menunjukkan bahwa mereka nyaman menjadi diri sendiri. Jadi, wanita yang dandan berlebihan dianggap minder dengan wajahnya dan menutupinya habis-habisan dengan banyak make up.

Pria Suka Wanita yang Terlihat Natural

Memang benar, pada dasarnya pria suka dengan wanita yang berias diri daripada yang nggak melakukannya. Akan tetapi, bukan berarti wanita harus menaruh banyak make up agar pria menyukainya. Pria lebih suka mwanita yang merias dirinya secara natural, terlihat alami seperti tanpa make up. Wanita ini terlihat cantik dan manis.

sumber : kelascinta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.