StarWars Battlefront Free DLC Hadirkan Mode Baru 40v40

0
349

Star Wars Battlefront akan kedatangan mode baru bernama Turning Point melalui DLC pertama mereka, Battle of Jakku, secara gratis.

Battle of Jakku

Pada Turning Point, rebel force harus mendorong dengan kuat untuk meng-capture checkpoint dan mendapatkan Imperial base, sedangkan Empire’s goons harus bertahan melawan rebel.

Turning Point dimulai dengan rebel force yang ingin mendapatkan satu dari tiga kontrol point di map dengan waktu yang terbatas. Dengan melakukan hal tersebut, rebel akan membuat kontrol point baru dan akan menambahkan waktu permainan. Objektifnya adalah rebel harus trus maju sampai menyerang dan mendapatkan Imperial base. Airspeeders dan AT-ST akan menjadi kendaraan penting untuk mode ini, speeders lebih kepada offensive dan walker untuk defensive.

EA mengatakan, tidak seperti map yang lain, hasil akhir dari Turning Point tidak bisa di prediksi. Itu karena, turning point menawarkan variasi taktik yang berbeda serta, Empire tidak bisa mengambil kontrol point yang telah diambil oleh rebel, sehingga membuat pemain dari Empire harus memutar otak untuk bertahan dari serangan rebel.

Battle of Jakku DLC akan tersedia untuk semua yang telah pre-order Star Wars Battlefron pada 1 Desember 2015, sedangkan yang lain bisa mendapatkannya seminggu kemudian.

sumber : gameqq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.