Wargaming.net League APAC Season II Hadir dengan Peraturan Baru

0
321
Wargaming.net League APAC Season II Hadir dengan Peraturan Baru

Wargaming mengumumkan Wargaming.net League (WGL) APAC Season II, yang akan menghadirkan top teams dari Asia, Korea dan China.

Registrasi untuk WGL APAC Season 2 2015/2016 Bronze Series telah dimulai pada 23 November kemarin. Untuk first match Silver dan Gold series dimulai pada tanggal 26 November dan akan berujung pada grand final pada awal March 2016 mendatang.

Season II Final-nya ini kalian akan melihat empat tim elite World of Tanks bertarung di Asian arena sekali lagi. Final stakes adalah tempat bagi championship tittle, dengan dua tempat dambaan pada global WGL Grand Finals dan kesempatan untuk membawa pulang $60,000 sebagai hadiah pemenangnya. Untuk tim yang berhasil mendapat runner-up, juara tiga dan empat akan membawa pulang hadiah $20,000, $8,500, dan $4,000.

Pada season dua ini, Wargaming juga merubah formatnya, karena sekarang total toer point menjadi 68 dengan top tier X (10). Waktu pada match juga ditambah menjadi 10 menit dari sebelumnya 7 menit. System barunya juga memberikan kalian memainkan empat map per match. Peraturan baru ini akan menambah tactic baru pada battlefield di World of Tanks.

Gold Series dan WGL APAC Season 2 2015/2016 Finals akan disiarkan dalam bahasa Inggris, Jepang dan Mandarin di official Twitch channels:

  • ENG: http://www.twitch.tv/wargamingasia
  • JAP: http://www.twitch.tv/wargamingasia_japanesedan http://ch.nicovideo.jp/wargamingasia-esports
  • CHN: http://www.twitch.tv/wargamingasia_chinese

WGL APAC Season II 2015/2016 ini hadir tepat dibelakang Pacific Rumble di Tokyo, Jepang pada awal bulan ini dimana EL Gaming berhasil menjadi pemenang North America’s Noble eSports untuk mengklaim tittle championship dengan hadiah $45,000 dari total prize pool $100,000. Bersama dengan KONGDOO dari Korea dan Jepang Caren Tiger, EL Gaming akan ambil bagian pada WGL APAC Season II Gold series match. Perlu kalian ketahui EL Gaming adalah pemenang dari WGL APAC Season I, dan mereka kembali lagi untuk menerima tantangan dari Season II ini .

Berikut ini adalah highlight dari Pacific Rumble kemarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here