Wanita China 10 Tahun Hidup di Warnet Sejak Usia 14 Tahun

0
495
Wanita China 10 Tahun Hidup di Warnet Sejak Usia 14 Tahun

Berita mengejutkan datang dari ranah game online di China.

Seorang wanita bernama Xiao Yun yang dikira oleh orang tuanya sudah meninggal sejak dia kabur dari rumah 10 tahun yang lalu dan tak ditemukan lagi ternyata mengalami nasib yang jauh berbeda. Minggu lalu aparat kepolisian di China menemukan wanita yang kini berusia 24 tahun ini hidup dan dalam keadaan masih sehat. Ternyata 10 tahun terakhir dia menghabiskan hidupnya bermain di warnet atau internet cafe.

The South China Morning Post dan Star Online melaporkan bahwa si wanita itu lari dari rumah ketika dia berusia 14 tahun setelah beradu argumen dengan orang tuanya. Sejak saat itu dia diketahui bermain game “CrossFire” dan menghabiskan hidupnya untuk bermain dan tidur di warnet tersebut. Pihak Kepolisian menemukan wanita tersebut menggunakan tanda pengenal palsu saat pemeriksaan rutin di warnet tersebut. Setelah dia dibawa ke kantor polisi setempat dia mengaku bahwa dia telah lari dari rumah dan hidup dari pemberian pelanggan warnet yang lain, atau bekerja sebagai kasir di warnet tersebut untuk menyambung hidup.

Setelah sempat menolak akhirnya Yun bersedia untuk menemui orang tua nya yang dilaporkan tidak mengganti nomor teleponnya dengan harapan mungkin dia akan menghubungi mereka kembali. “Saya punya pribadi yang keras kepala dan emosional, jadi saya biasa untuk memarahinya. Tapi ini sudah 10 tahun dan sekarang dia telah dewasa. Saya tidak akan memarahinya lagi” ujar ibunya kepada Qianjing Evening News.

sumber : google

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here