C9 Hadirkan Ancient Arena dan 1v1 PvP Tournament

0
301

WEBZEN mengeluarkan Ancient Arena, update terbaru untuk Continent of the Ninth Seal(C9), sebuah game dungeon-based MMORPG.

Update ini akan memperkenalkan competitive PvE dungeon, Ancient Arena, bersamaan dengan turnamen PvP. Dengan karakter level 51 atau lebih akan sanggup untuk bermain di Ancient Arena pada dunia Glenheim dan mencoba mengalahkan monter (1v1) dengan waktu dua menit per ronde-nya (1 per hari).

Ancient Arena

Untuk memasuki Ancient Arena, pemain diharuskan berbicara dengan Portal Mage dengan invitation ticket dan click “Enter Ancient Arena”. Monster yang berbeda akan spawn tiap ronde-nya dan ronde akan selesai jika pemain mengalahkan monster, mati atau waktu habis.

Tiap season, pemain akan mendapatkan beberapa hadiah, termasuk Growth Stones. Item tersebut membuat pemain meningkatkan gear start tergantung rank mereka tiap seasonnya. Tiap season dimulai setiap dua minggu.

Tambahan lainnya, penggemar PvP dengan level 45 atau lebih dapat ambil bagian dalam 1v1 PvP turnamen tiap hari Minggu, dengan pemenang akan mendapatkan special Auspice dan bahkan hadiah lainnya. Bersamaan dengan fitur baru, update ini juga mengingkatkan permainan, seperti Fishing Bait & Auspice Exchange System dan Hero Support Chest Rework.

Hero Support Chest terdiri dari 8,000 Wcoin (80 USD) senilai item yang berguna dan baru seperti highly enchanced weapons yang tergantung tiap class pemain, Inventory Expansion Scrolls, Skill Reset Scrolls, Teleport Wings dan lainnya.

Untuk merayakan peluncuran update ini, Tim C9 akan mengadakan pre-season event yang menawarkan tambahan Ancient Arena invitation ticket dan rewards untuk seluruh peserta. Eventnya akan hadir dari 24 November sampai weekly maintenance pada 8 Desember 2015

sumber : gameqq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.