iPhone 7 Bakal Mengusung Fitur Anti Air, Dibekali RAM Besar

0
254

Smartphone dari Apple, iPhone seri 6s dan 6s plus memang belum lama dirilis. Smartphone yang membawa fitur 3D Touch tersebut memang dibanderol dengan harga yang tak murah. Namun tak menyurutkan minat beli para fans setia Apple, karena penjualannya bisa terbilang laris, apalagi untuk varian warna Rose Gold yang menjadi idaman.

Kini ada rumor mengatakan bahwa seri iPhone selanjutnya yang akan menjadi generasi penerus iPhone 6s dan 6s Plus tersebut mengusung beberapa fitur menarik. Dikutip dari WCCFtech, Minggu (22/11/2015), iPhone 7 yang dirumorkan akan rilis pada tahun depan ini memiliki berbagai spekulasi. Seperti yang pernah kita bahas sebelumnya, baik dari konsep desain iPhone 7 sendiri, bahkan juga rumor akan menggunakan chip terbaru.

iPhone 7 kabarnya akan memiliki salah satu fitur yang sebelumnya belum pernah Apple gunakan di berbagai perangkatnya, yaitu fitur anti air. Fitur ini mungkin sudah umum digunakan oleh smartphone kompetitor Apple, seperti Sony yang setia mengusung sistem operasi Android.

Jelas ini adalah kali pertama Apple menanamkan fitur anti air pada perangkatnya, sehingga iPhone 7 ini akan menjadi perangkat pertama Apple yang mengusung sistem anti air. Tidak seperti perangkat wearable-nya, Apple Watch, yang hanya tahan terhadap percikan air, bukan benar-benar anti air.

Selain itu, rumor lain mengatakan bahwa iPhone 7 ini bakal mengusung RAM sebesar 3GB. Lagi-lagi penggunaan RAM sebesar ini sudah biasa di perangkat para kompetitornya. Sepertinya Apple ingin menambah performa dari iPhone 7 ini, mengingat iPhone 6s dan 6s Plus saja sekarang sudah menggunakan RAM sebesar 2GB.

Masih belum bisa dibenarkan hal ini, karena Apple sendiri masih bungkam soal kelanjutan dari iPhone generasi terbaru. Namun rumor terakhir mengatakan bahwa Apple akan merilis iPhone dengan layar 4 inci kembali, yang disinyalir adalah iPhone 6c.

source : beritateknologi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here