Legenda Barcelona Pastikan Zidane Pelatih Anyar Madrid

0
359

Former French international football player Zinedine Zidane is pictured ahead of the friendly football match France vs Brazil, on March 26, 2015 at the Stade de France in Saint-Denis, north of Paris. AFP PHOTO / MIGUEL MEDINA

Barcelona – Kekalahan 0-4 dari Barcelona membuat Real Madrid bergejolak. Berbagai isu tak sedap mulai bermunculan, termasuk salah satunya tentang nasib pelatih Rafael Benitez.

Yang menarik adalah keterangan dari legenda Barcelona, Rivaldo. Entah mendapatkan kabar dari mana, pria asal Brasil tersebut bisa-bisanya mengklaim Benitez segera digantikan oleh Zinedine Zidane.

“Selamat kepada semua pemain Barcelona atas hasil menakjubkan di Madrid. Itu seperti latihan dalam dua ring,”tulis Rivaldo di akun Instagramnya sebagaimana dikutip 101 Great Goals.

“Madrid sudah memiliki pelatih baru, Zidane. Saya yakin sudah saatnya memberi kesempatan dia kesempatan seperti yang telah dilakukan Barcelona kepada Pep Guardiola dan Luis Enrique,” sambungnya.

Zidane sendiri kini masih menangani Castilla, tim muda Los Blancos. Sebelumnya, pria asal Prancis tersebut sempat mendapatkan kepercayaan menjadi asisten pelatih saat Madrid masih ditangani Carlo Ancelotti.

Isu Zidane bakal menangani Madrid sebenarnya sudah lama beredar. Malah ada yang mengklaim bahwa manajemen memang sengaja ‘melemparnya’ ke Castilla sebagai persiapan sebelum menjabat entrenador tim utama.

 

sumber : liputan6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here