Geng Anak Muda Melek TI Super Kaya

0
524
SAN FRANCISCO, CA - OCTOBER 08: Snapchat CEO Evan Spiegel speaks onstage during "Disrupting Information and Communication" at the Vanity Fair New Establishment Summit at Yerba Buena Center for the Arts on October 8, 2014 in San Francisco, California. (Photo by Michael Kovac/Getty Images for Vanity Fair)

Jakarta – Untuk jadi miliuner tak harus menunggu tua. Anak muda pun punya kesempatan yang sama. Hal ini sudah dibuktikan oleh geng anak-anak muda yang melek TI berikut ini.

Forbes melansir, banyak di antara jajaran orang super kaya justru datang dari kalangan muda, dengan umur di bawah 35 tahun.

Nama teratas sudah pasti menjadi milik Mark Zuckerberg sang pendiri Facebook. Kekayaan pria 31 tahun itu mencapai USD 33,4 miliar atau setara dengan Rp 460 triliun!

Nama lainnya yang juga tak kalah menarik perhatian adalah Evan Spiegel. Di usia baru 25 tahun, Evan mungkin sudah mendapatkan apa yang didambakan di surga dunia.

Kekayaan pendiri aplikasi messaging Snapchat ini tercatat menyentuh USD 1,5 miliar atau sekitar Rp 20 triliun. Ia pun kini berstatus pacar model seksi Victoria Secret, Miranda Kerr.

Itulah dua contoh sahih dari para anak muda yang mampu menangkap dan memanfaatkan peluang dari ledakan perkembangan teknologi sehingga melontarkan posisi mereka dalam status miliuner.

Dan masih banyak nama lainnya dengan rekam jejak serupa. Mungkin jika mereka digabungkan di satu kelompok bisa membuat geng anak muda ‘melek TI’ super kaya:

source : detik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.