Dihibur Penyanyi Dangdut, Prabowo Goyang Patah-Patah di Sumbar

0
332

Prabowo bergoyang di kampanye Cagub Sumbar, Minggu (22/11/2015). (Liputan6.com/Muslim AR)

Padang – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri kampanye terbuka pasangan calon (paslon) Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 2, Irwan Prayitno-Nasrul Abit.

Acara kampanye yang digelar di Ruang Taman Hijau (RTH) Imam Bonjol, Kota Padang, pada Minggu siang itu disambut antusias oleh masyarakat dan simpatisan pasangan calon. Turut hadir dalam kampanye tersebut Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Imam.

Tak sekadar hadir di atas panggung, Prabowo juga ikut bergoyang ketika acara hiburan mulai ditampilkan. Saat penyanyi asal Sumbar, Ria Amelia mulai menyanyikan sebuah lagu dangdut, Prabowo langsung bangkit dari kursinya dan ikut bergoyang patah-patah.

Aksi mantan Danjen Kopassus ini pun mendapat sambutan meriah dari simpatisan yang hadir. Bahkan, teriakan yang bernada pujian untuk mantan calon Presiden RI 2014-2019 ini kerap terdengar dari barisan simpatisan.

Prabowo sendiri dalam sambutannya memuji warga Sumbar yang banyak memilihnya pada Pilpres 2014. Dia tak lupa memuji Provinsi Sumbar yang banyak melahirkan sosok hebat di kancah politik nasional.

“Saya sangat berutang dengan Sumbar. Saya percaya Sumbar pada 5 tahun mendatang akan menjadi suri tauladan. Sumbar selalu melahirkan orang-orang hebat,” ujar Prabowo dalam sambutannya, Minggu (22/11/2015).

Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah memastikan mengusung pasangan Irwan Prayitno dan Nasrul Abit sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar periode 2015-2020 pada pilkada serentak tahun 2015.

Irwan Prayitno merupakan calon gubernur petahana atau incumbent setelah memenangkan Pemilihan Gubernur Sumbar 2010 lalu. Sementara pasangannya, Nasrul Abit, adalah Bupati Pesisir Selatan Sumbar periode 2010-2015.

 

sumber : liputan6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.