10 Bos Perusahaan Dunia Ini Berbagi Nasihat Agar Sukses

0
357

Jakarta – Mempunyai kesuksesan adalah impian banyak orang, orang kaya yang sukses dapat menjadi inspirasi banyak orang. Mereka yang telah mampu mencapai kesuksesan, dapat membantu Anda dengan nasihat-nasihat yang bijak.

Dilansir dari fortune.com, Minggu, (22/11/2015), terdapat pelajaran berharga dari orang sukses dunia, seperti tentang bagaimana cara memimpin yang baik, mencapai kesuksesan yang lebih dan senang melakukannya.

1. Mary Mara – CEO General Motors

Melakukan sesuatu yang Anda sukai, melakukan sesuatu yang Anda cintai, akan mengalami keberhasilan secara alami. Ada begitu banyak peluang dan pilihan, bahwa seorang perempuan dapat membuat hidup mereka menjadi lebih baik. Jadi Lakukanlah sesuatu yang Anda sukai, karena hidup ini terlalu singkat.

2. Helena Foulkes – Vice President CVS Caremark Corporation

Saya senang menjalankan apa yang saya cinta, saya ingin menjalankannya dengan jarak jauh bagi saya adalah semacam suka cita, merasakan rasa sakit dan saya mengetahuo bahwa saya harus menggali lebih dalam lagi pekerjaan saya. Saya pernah berfikir keputusan bisnis itu seperti menjadi pelari maraton. Dengan kata lain, Anda akan tahu garis finish adalah akhir dari keputusan bisnis Anda. Ada saat-saat yang sulit, tapi motivasi kesuksesan yang akan mendorong Anda untuk sampai sana.

3. Jeffrey Katzenberg – CO Founder DreamWorks

Ketika umur saya 10 tahun saya melihat film Spartacus, dan sejak hari itu Krik Douglas adalah pahlawan bagi saya. 30 tahun kemudian, saya menemukan diri saya duduk di samping Krik di sebuah acara amal. Dia baru saja dibahas oleh banyak orang membicarakan Krik yang elegan, fasih, dan bergairah dari yang pernah orang lain bicarakan.

Saya berpikir seberapa kecil atau seberapa besar tugas tersebut, Anda dapat melakukannya hanya sedikit lebih baik dari pada apa yang diharapkan, Anda akan dilihat dan dihargai. Pada DreamWoks, dengan setiap film yang dibuat, kami mulai dengan ambisi dan tujuan untuk melebihi harapan dari pendengar kita. Kami mungkin tidak berhasil setiap saat.

4. Hikmet Ersek – Western Union

Seorang pemimpin harus seperti menempatkan diri dalam sepatu orang lain. Jika Anda mampu mendengarkan orang-orang, apakah mereka yang kaya atau miskin, putih atau hitam, laki-laki atau perempuan, tua atau muda, mereka membuat Anda tumbuh, mereka membuat Anda inovatif, dan mereka membuat Anda tetap aktif.

Jangan melihat di bagian bawah atau pasar negara berkembang sebagai masalah yang harus diselesaikan. Dengan melihat sebagai kesempatan untuk membuat perbedaan, untuk mengubah kualitas kehidupan yang terlayani dengan memberi mereka martabat. Tidak ada yang salah dengan memaksimalkan nilai pemegang saham dapat melayani yang kurang mampu.

5. Megyn Kelly – Pembawa acara Fox News

Bos saya bilang, orang-orang akan meniru Anda. Mereka akan mencoba untuk melakukan apa yang Anda lakukan. Jangan khawatir tentang mereka, karena hanya ada Anda saja. Jadi apa yang akan lakukan membuat Anda istimewa, mereka tidak bisa meniru itu.

 

SELANJUTNYA

sumber : liputan6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.