Madrid Kalah, Ronaldo Jadi Sasaran Kemarahan Madridista

0
443

Ronaldo kecewa gagal mencetak gol (Reuters)

Madrid- Real Madrid tampil buruk di laga El Clasico jilid pertama di La Liga. Main di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, Los Blancos dipermak seteru abadinya Barcelona empat gol tanpa balas, Sabtu (21/11/2015).

Dalam laga ini Luis Suarez jadi mimpi buruk bagi Madrid. Pria Uruguay ini dua kali merobek jala Keylor Navas. Dua gol lainnya disumbang Andres Iniesta dan Neymar Jr.

Kekalahan ini membuat Madrid makin tertinggal jauh dari Barcelona. Mereka terpaut enam poin dari El Barca yang kokoh di puncak klasemen. Posisi pelatih Rafael Benitez pun makin terancam.

Meski rata-rata pemain Madrid tampil buruk di laga tersebut, Ronaldo yang jadi sasaran kemarahan mayoritas fans tuan rumah. Seperti diberitakan Goal, Ronaldo dicemooh oleh fans Madrid sendiri.

Ronaldo memang tampil mengecewakan ketika melawan Barcelona. Tak banyak pergerakan berbahaya dari Ronaldo. Mantan kekasih Irina Shayk ini juga gagal mencetak gol meski sudah berhadapan langsng dengan kiper Claudio Bravo.

Fans Madrid nampaknya kesal melihat menurunnya ketajaman Ronaldo musim ini. Meski telah membuat 13 gol, Ronaldo sudah puasa mencetak gol di tiga laga terakhir.

Situasi ini bisa membuat Ronaldo membulatkan tekad untuk pindah dari Madrid. Manchester United, Chelsea, Manchester City dan Paris Saint Germain sangat menginginkan Ronaldo.

 

sumber : liputan6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.