Zenfone 2 Laser: Termurah dari yang Terbaik untuk Gamer

0
365

Zenfone 2 Laser: Termurah dari yang Terbaik untuk Gamer

Hari ini dalam acara Zenfestival di Ritz Carlton Jakarta, ASUS secara resmi meluncurkan beberapa seri Zenfone terbaru dan salah satunya adalah Zenfone 2 Laser.

Melanjutkan kesuksesan Zenfone 2 yang fenomenal di awal tahun 2015 ini, kali ini ASUS mengeluarkan lagi Zenfone 2 Laser yang mengusung fitur utama Laser Auto Focus pada kamera utamanya namun dengan harga yang minimal.

Spesifikasi

ASUS Zenfone 2 Laser

CPU Qualcomm Snapdragon 410 quad code 64-bit 1,2 Ghz
GPU Adreno 306 400Mhz
RAM 2GB RAM
Storage 16GB
Micro SD Up to 128GB
SIM Card Dual Micro-SIM
Display 5,5 inci super bright IPS HD 720×1280, 267 ppi
Battery Lithium-Polimer 3000 MAh
Main Camera 13 Megapixels laser auto focus
Front Camera 5 Megapixels
OS Android 5.0 Lollipop
Dimension 152 x 77.2 x 19.8 mm
Weight 170g
Price Rp2.499.000

Design

Hampir tidak ada perubahan desain dari Zenfone 2 ke Zenfone 2 Laser, masih melanjutkan back plate yang melengkung dan tersedia beberapa variasi warna dan corak. Tentunya karena desain ini sudah terbukti disukai dan diterima pasar, cocok dalam genggaman dan terlihat mewah.

Display

ASUS Zenfone 2 Laser memiliki repons layar sentuh 60 milidetik yang sangat berguna khususnya bagi kita para gamer yang menginginkan lag seminimal mungkin ketika memainkan game action atau racing. Soft controller akan jelas terasa lebih responsif dan permainan juga menjadi lebih lancar. Kemudian layar ini juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4, terbaik yang ada saat ini, yang tahan goresan dan benturan lebih baik lagi dari sebelumnya.

Performance

Menarik dimana kali ini ASUS tidak lagi menggunakan CPU dari Intel Atom yang sering bermasalah dengan panas dan pemborosan baterei. Diatas kertas, ASUS Zenfone 2 Laser yang dimotori CPU Qualcomm Snapdragon 410 yang memiliki 4 buah core dan clockspeed 1,2Ghz dan GPU Adreno 306 dengan kecepatan 450Mhz akan bisa memainkan game mobile manapun yang ada saat ini denga lancar. Dari action, racing, sampai game FPS pun pasti akan dapat dimainkan dengan lancar tanpa gangguan.

Camera

Smartphone sudah tidak lagi sekedar menjadi alat komunikasi, bisa untuk membantu pekerjaan, bermain game, dan yang tidak kalah penting menjadi alat foto yang paling sering dan mudah digunakan di jaman ini. Dan ASUS Zenfone 2 Laser juga mengusung fitur utama pada auto focus kameranya, dengan kecepatan auto focus 3 milidetik dan dual tone flash untuk keperlukan mengambil foto secara cepat dan dengan hasil kualitas gambar terbaik.

Price

Sederet fitur dan spesifikasi premium membuat ASUS Zenfone 2 Laser jelas salah satu yang terbaik yang ada di pasar smartphone high end saat ini, namun harganya yang hanya Rp2.499.000 menjadikannya “Termurah dan Terbaik” di kelasnya.

Conclusion

Dengan ASUS Zenfone 2 Laser, kita bisa mendapatkan sebuah smartphone yang tidak hanya bisa menjalankan aplikasi biasa, tetapi juga semua game mobile yang ada saat ini dengan lancar, sekaligus mendapatkan fitur kamera laser auto focus membuat produk ini sangat cocok bagi gamer yang ingin bisa memainkan game mobile dengan lancar tetapi tanpa perlu mengeluarkan uang banyak.

sumber : gameqq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.