RF Online – Merger Server : Galaxy

0
295

RF Online - Merger Server : Galaxy

Di akhir Tahun 2015 ini, setelah menerima banyak sekali masukan dan saran Patriot RF yang berarti, Tim RF Online Indonesia di pertengahan bulan November ini akan memberikan suasana yang baru kepada para Patriot RF yaitu dengan penggabungan server.

RF Online

Supernova + Andromeda + Hero + CygnusWar 

GALAXY

23 NOVEMBER 2015 (PUKUL 06.00 WIB) ~ SELESAI

Tujuan penggabungan server ini adalah agar setiap bangsa yang terdapat di server tersebut menjadi semakin ramai, dan tentunya dapat membuat pertarungan antar bangsa di Novus semakin seru.

Hal-hal yang harus diperhatikan dalam Penggabungan Server ini :

  • Pada Merger kali ini, Patriot yang memiliki karakter lama ataupun baru yang terdaftar di server Supernova- Andromeda-Hero-CygnusWar diharapkan untuk meloginkan Karakternya sampai batas tanggal 31 Desember 2015.

LOGIN TERAKHIR KARAKTER TERHITUNG

01 Januari 2013

  • ID yang tidak tercatat melakukan login pada Periode tanggal 1 Januari 2013 – Sekarang, maka karakter akan otomatis terhapus dan tidak akan dikembalikan (Rebirth).
  • Contoh A : apabila kamu mempunyai ID yang sudah lama tidak melakukan login, namun masih tercatat login terakhir di tanggal 02 Januari 2013 maka karakter tidak akan dihapus.
  • Contoh B : apabila kamu mempunyai ID yang sudah lama tidak melakukan login, dan tercatat pada login terakhir di tanggal 31 Desember 2012 maka karakter akan Tim RF Online Indonesia hapus dan tidak akan dikembalikan (Rebirth).


Catatan : ntuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, harap barang berharga dipindahkan dari Bank ke Inventory (Tas) Karakter yang akan dimainkan di server Galaxy, bila terdapat barang hilang yang disimpan di bank, maka tidak akan diproses

    • Penggabungan Karakter dalam Server Gabungan

– ID Anda di Server Gabungan nantinya hanya dapat menyimpan 3 Karakter yang berasal dari Server-server yang digabung.

– Saat pemilihan karakter di server Gabungan pertama kalinya, Patriot RF dapat melihat karakter-karakter yang dimiliki di server-server yang digabung, lalu dapat memilih 3 karakter yang ingin dimainkan. (Karakter yang telah dipilih tidak dapat ditukar lagi)

(GAMBAR PEMILIHAN KARAKTER)

01

02

03

04Catatan : Harap berhati-hati dalam memilih karakter yang ingin dimainkan

    • Nama karakter yang sama

– Untuk nama karakter diprioritaskan berdasarkan karakter yang berada pada server Supernova.
Contoh: Di Supernova ada karakter nama karakter A, di Hero ada juga nama karakter yang sama dengan A. Lalu karakter di Supernova terhubung lebih dahulu kedalam game saat penggabungan server Galaksi. Maka otomatis Karakter Hero harus mengganti Namanya dulu.

– Untuk Archon dan Wakil Archon yang terpilih pada minggu terakhir di server Supernova-Andromeda-Hero-CygnusWar, lalu namanya digunakan di server Galaksi, maka Tim RF Online Indonesia akan memberi kesempatan untuk dapat menggunakan namanya kembali dengan cara kirim email ke [email protected] setelah serverSupernova-Andromeda-Hero-CygnusWar selesai di gabung.

– Anda dapat memilih sendiri nama karakter Anda yang baru apabila nama karakter tersebut telah terpakai di server Gabungan. Akan muncul kotak baru yang menyuruh Anda mengisi nama baru ketika memilih karakter yang ingin dihidupkan.

(GAMBAR KOTAK GANTI NAMA)
05

    • Sistem Bank

– Setelah server digabungkan. Bank dapat dibuka secara gratis untuk ID yang pernah memiliki bank sebelumnya.

– Item dan Gold yang disimpan didalam bank akan tetap ada.

– Jika jumlah barang yang disimpan di bank melebihi batas karena penggabungan server, maka pindahkan barang yang terlihat di bank kedalam inventory karakter lalu relogin kembali kedalam game. Maka Item Anda yang tadinya tidak terlihat jadi ada dan bisa digunakan.

– Jika jumlah ruang bank melebihi saat penggabungan server, maka biaya pembesaran bank akan ditambahkan saat pertama kali membuat bank.

Catatan : ntuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, harap barang berharga dipindahkan dari Bank ke Inventory (Tas) Karakter yang akan dimainkan di server Galaxy, bila terdapat barang hilang yang disimpan di bank, maka tidak akan diproses

    • Guild

– Seluruh Guild akan hilang saat penggabungan server.

– Dana guild juga akan hilang, harap ambil semua dana yang tersimpan didalam Guild sebelum tanggal penggabungan server.

– Jika dana tidak diambil maka dana tersebut akan hilang dan tidak dapat dikembalikan.

    • Poin Kontribusi

– Poin Kontribusi tidak akan di reset.

    • Fitur Teman

– List teman akan dihapus setelah penggabungan server.

    • Archon

– Archon pada server Supernova-Andromeda-Hero-CygnusWar akan hilang dari posisinya saat penggabungan server nanti.

    • Lain-lain

– Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan harap item-item langka dan Mata Uang disimpan diinventory karakter yang akan kalian gunakan diserver baru nanti.

sumber : gameqq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here