Orang Kaya Ini Mau Ubah Rumah Mewahnya Jadi Lahan Pertanian

0
213

Setelah gagal untuk menarik calon pembeli, rumah yang terletak di Beverly Hills akan segera ia rubah menjadi lahan pertanian organik.

Los Angeles – Miliarder Jeff Greene berniat untuk menjual rumah mewahnya yang bernilai US$ 195 juta atau setara dengan Rp 2,6 triliun. Namun niat tersebut urung dilakukannya. Ia justru berencana untuk mengubah rumah tersebut menjadi lahan pertanian.

Seperti yang dikutip dari laman CNBC, Selasa (17/11/2015) Rumah mewahnya yang ia beri nama Palazzo di Amore tersebut memiliki luas sebesar 10 hektare lengkap dengan isi yang super mahal.

Tahun lalu properti tersebut ia tawarkan ke pasaran dengan harga US$ 195 juta namun pada bulan September, ia kembali menurunkan harganya menjadi US$ 149 juta atau setara dengan Rp 2,04 triliun dengan harapan dapat menemukan pembeli yang berminat.

Namun setelah gagal untuk menarik calon pembeli, rumah yang terletak di Beverly Hills akan segera ia ubah menjadi lahan pertanian organik. Ia bahkan mengungkap keinginannya untuk menjadi seorang petani miliarder.

“Saya berminat untuk menanam berbagai tanaman organik seperti tomat, kentang, bawang serta jagung yang nantinya dapat kami konsumsi sendiri,” ungkapnya.

“Para tetangga pun bisa masuk ke lahan pertanian tersebut dan mengambil beberapa hasil panen yang mereka inginkan”

Palazzo di Amore memiliki luas sebesar 10 hektare dilengkapi dengan 21 kamar tidur dan 23 kamar mandi. Rumah tersebut juga memiliki loteng yang ditata dengan gaya mediteranian, spa pribadi serta beberapa ruangan pribadi yang dapat dimanfaatkan sebagai ballroom, bioskop pribadi atau ruangan bermain game.

 

sumber : liputan6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here