New Yamaha MT 10 Resmi Diperkenalkan

0
538

MILAN – Setelah merilis video teaser sepeda motor terbaru dari keluarga MT, akhirnya Yamaha Motor Europe resmi memperkenalkan MT 10 di Kota Milan, Italia. Sepeda motor berkarakter radikal ini siap memenuhi harapan dan menarik para pencari pengalaman baru dalam berkendara di jalan raya. MT 10 menawarkan spesifikasi mesin tertinggi serta mengusung teknologi dari R1 yang telah direvisi sehingga lebih nyaman digunakan.

Mengutip dari Motorcycle, MT 10 punya mesin 998 cc crossplane yang berasal dari R1. Yamaha mengklaim mesin tersebut sudah disetel untuk torsi yang lebih rendah di putaranmid range. Mengenai berapa besaran tenaga yang dikeluarkan mesin itu, Yamaha masih menyembunyikannya.

MT 10 menawarkan tiga mode berkendara yakni standard, A, dan B. Mode A menawarkan kinerja rendah di putaran mid range dibanding mode standard. Mode B menawarkanrespons throttle lebih ringan sehingga cocok digunakan dalam kondisi lalu lintas yang pada dan jalan licin. Selain tiga mode berkendara motor sport naked juga dilengkapi dengan sistem kontrol traksi.

Rangka atau deltabox motor terbuat dari aluminium yang juga didasarkan dari R1. Rem mengunakan cakram berdimensi 320 milimeter di roda depan dan ditambahkan ABS. Pelek aluminium, kapasitas tangki bahan bakar 17 liter, dan penel instrumen berwujud LCD.

Kedatangan MT 10 menambah jajaran keluarga MT yang sebelumnya telah dipasarkan oleh Yamaha seperti MT-125, MT-03, MT-07, dan MT-09.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here