Netmarble Rilis Street Boy

0
283

Netmarble Rilis Street Boy

Netmarble Mempersembahkan Rythmical Action Running Game ‘Street Boy – Run to the Beat‘ kepada Dunia.

Netmarble Games mengumumkan bahwa hari ini, running game yang penuh tantangan berjudul ‘Street Boy – Run to the Beat’ telah diluncurkan. Game yang dikembangkan oleh anak perusahaannya yaitu Netmarble Neo, akan diperkenalkan kepada 152 negara, termasuk Indonesia, Korea, dan Amerika Serikat. Game berbayar yang tersedia di App Store dan Google Play ini dibanderol dengan harga USD 2.99.

‘Street Boy – Run to the Beat’ merupakan casual running game yang mengajak pemain melewati rintangan dan melawan monster, sembari menyesuaikan ritme musik yang ceria. Game ini mudah dimainkan dengan kontrol sederhana seperti melompat atau menyerang, dan tentunya menarik dengan gerakan berirama dan larian secepat kilat yang memanfaatkan pijakan, tempat melompat, tali jemuran, dan meriam.

Game terdiri dari 63 stage dalam 3 chapter, yaitu Groove City, Danger Zone, dan Samba Beach. Kemunculan karakter boss raksasa di setiap akhir chapter memberikan sensasi keseruan yang menegangkan dalam mengalahkan karakter paling menakutkan.

Di samping itu, ‘Street Boy – Run to the Beat’ yang dilengkapi dengan sistem costume ini menyajikan pakaian yang unik, seperti panda, plumber, shark, dan hunter. Pemain juga bisa menemukan karakter MC yang muncul di tengah permainan untuk mengingatkan perkembangan dalam game, serta menambah keseruan berlaga di game ini.

Selain menampilkan irama musik yang ceria dan karakter yang menggemaskan, Street Boy – Run to the Beat juga dapat dimainkan oleh semua kalangan karena aksi yang menantang dan kontrol yang mudah dimainkan,” tutur Seungwon Lee, President of Overseas, Netmarble Games. “Ke depannya Street Boy – Run to the Beat akan menjadi salah satu perwakilan running game yang pasti dicintai para pemain dari seluruh dunia.”

Aksi running game yang mendebarkan dari Netmarble, ‘Street Boy – Run to the Beat’ kini tersedia di Apple App Store (http://mar.by/TaoS) dan Google Play (http://mar.by/TaoU).

Informasi lebih lengkap tentang ‘Street Boy – Run to the Beat’ tersedia di situs Facebook resmi (http://mar.by/TaoW).

sumber : gameqq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here