Sedang Beli Gorengan, Wartawan Bonyok Dipukuli

0
340

TANGERANG – Seorang wartawan menjadi korban pengeroyokan oleh warga yang tidak bertanggung jawab. Akibatnya, korban, Riki Ferdian (29) bonyok, bahkan mengalami luka di bagian rahang hingga mengeluarkan darah.

Peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi kemarin sekira pukul 17.00 WIB. Saat itu, Riki sedang dalam perjalanan pulang liputan dari wilayah Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Ia berhenti sejenak di pinggir Jalan Raya Serpong, tepatnya di pertigaan Gading Serpong untuk berisitirahat. Saat itu ia membeli gorengan.

Tiba-tiba saja dirinya melihat ada kendaraan yang masuk ke dalam gang hendak menabrak motornya. Selanjutnya Riki menghampiri pengendara mobil Toyota Stralet tersebut, Mulyana.

“Saya menanyakan baik-baik kenapa motor saya mau ditabrak. Tapi saya malah dimaki-maki karena dianggap menghalangi mobil yang ingin masuk,” ujarnya.

Ketika Riki dimaki-maki, seorang pemuda keluar dari rumah Mulyana. Pemuda itu langsung memukul kepala korban. Istri Mulyana yang ada di lokasi juga turut mendorongnya.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here