Kunci Comeback Dramatis Persib dari Persela

0
284
(Sepakbola) LATIHAN PERSIB BANDUNG SEPI. Para pemain Persib, menjalani latihan di lapangan SeskoAD, Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung, Rabu (4 November 2015). Setelah sebelumnya hanya diikuti oleh 10 pemain kini bertambah 1 pemain yaitu Tony Sucipto, untuk I Made Wirawan yang semula akan hadir hari ini justru batal hadir karena Bencana Alam. KORAN SINDO/DEDE ARIP RACHMAN

BANDUNG – Sempat tertinggal dua kali, Persib Bandung menuntaskan laga kontra Persela Lamongan dengan kemenangan 3-2 dalam laga Grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta Sidoardjo, Minggu 15 November 2015 malam.

Dua gol di menit-menit akhir memperlihatkan mental juara Persib. Mereka belum menyerah sebelum laga benar-benar berakhir.

“Pertandingan kali ini menunjukkan mental bertanding pemain sangat bagus. Itu terbukti dari lima menit terakhir pertandingan dengan dua gol yang tercipta,” kata pelatih Djadjang Nurdjaman seperti dilansir situs resmi Persib.

Pria yang akrab disapa Djanur itu mengakui jika laga tersebut tidak mudah untuk dilalui. Apalagi Persib harus bermain tanpa striker murni, terlebih setelah Yandi Sofyan ditarik keluar karena cedera.

Para pemain Persib pun harus bekerja keras demi meraih hasil sempurna dalam laga perdananya di Grup C. Apalagi Laskar Joko Tingkir menurutnya memberi perlawanan sengit dan menyulitkan.

“Dengan absennya beberapa pemain dan tidak ada striker, alhamdulillah hasilnya cukup bagus meskipun tadi harus putar otak untuk mencari jalan keluar,” ungkapnya.

Meski menang dalam laga perdana, Djanur masih belum puas dengan performa skuad Maung Bandung. Ia mengakui ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

“Pekerjaan rumah kami di penyelesaian akhir, banyak sekali peluang terbuang. Kita akan perbaiki itu,” jelas Djanur.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here