Rossi Belum Move On dari Drama MotoGP 2015

0
356
Yamaha MotoGP rider Valentino Rossi of Italy celebrates his pole position after the qualifying session of the Valencia Motorcycle Grand Prix at the Ricardo Tormo racetrack in Cheste, near Valencia, November 8, 2014. Ducati MotoGP rider Andrea Iannone of Italy placed second and Honda MotoGP rider Dani Pedrosa of Spain third. REUTERS/Heino Kalis (SPAIN - Tags: SPORT MOTORSPORT)

LESMO – Valentino Rossi mengakui sangat sulit untuk bisa melupakan drama MotoGP 2015. Pembalap veteran Movistar Yamaha tersebut hanya berharap kepada waktu yang diyakini bisa menyembuhkan lukanya.

Rossi harus merelakan gelar MotoGP 2015 setelah hanya tertinggal lima angka dari Jorge Lorenzo di klasemen akhir. Padahal, The Doctor sudah memimpin klasemen sejak awal musim, dan akhirnya justru kecolongan di seri pamungkas yakni GP Valencia.

Drama MotoGP 2015 menjadi lebih panas dengan perseteruan antara Rossi denganSpanish Connection yang diisi Lorenzo dan Marc Marquez. Puncaknya saat GP Malaysia di mana VR46 berulah hingga mengakibatkan Baby Alien terjatuh.

Saat di Valencia, Marquez dan Dani Pedrosa diklaim bisa menyalip Lorenzo, tapi hal itu tetap tak dilakukan agar membuat X-Fuera juara dunia. Setelah itu, Rossi tak segan melabel Marquez sebagai bodyguard Lorenzo.

“Sejujurnya pada Minggu setelah balapan ini sangat menyakitkan, tapi di sana situasinya berbeda karena banyaknya adrenalin. Seninnya, saya masih merasa sulit pun begitu dengan Selasa. Rabu, saya merasa lebih baik,” ujar Rossi seperti dimuat Fox Sports Asia, Minggu (15/11/2015).

“Ini adalah situasi yang membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk melupakan. Pasalnya, Anda takkan pernah bisa melupakan hal ini,” lanjutnya.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here