Ingin Harum Minyak Wangi Tahan Lama, Ini Caranya

0
199

Ingin Harum Minyak Wangi Tahan Lama, Ini Caranya

 

Minyak wangi atau parfum saat ini telah menjadi kebutuhan penting dalam pergaulan. Adanya minyak wangi tak dipungkiri dapat menambah rasa percaya diri, baik buat kaum Hawa maupun Adam.

Namun, masalah terkadang muncul terutama bagi para pria yang masih bingung dengan aroma minyak wangi untuk kebutuhan mereka. Sebenarnya tidak hanya dari jenis minyaknya saja yang membuat aroma tahan lama, tapi cara memakai minyak wangi yang benar juga bisa membuat aroma minyak wangi tahan lama.

Beberapa tempat terbaik untuk menyemprotkan minyak wangi agar tahan lama, yaitu di titik-titik nadi tubuh Anda. Titik denyut nadi adalah area tubuh Anda, di mana Anda bisa merasakan denyut jantung melalui pembuluh darah yang terletak dekat dengan kulit.

“Agar tahan lama semprotkan minyak wangi di belakang telinga, di bawah tenggorokan, dalam pergelangan tangan, di dalam siku dan di belakang lutut Anda,” ujar Amaryllis Esti Wijono, Head of Marketing Deodorant and Baby Care PT Unilever Indonesia Tbk saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Dia menambahkan bahwa aroma yang tahan lama biasanya terletak pada kulit berminyak daripada kulit yang kering. Oleh karena itu, jika Anda memiliki kulit kering, lembapkan sebelum menggunakan minyak wangi.

Selain itu, saat menyemprotkan minyak wangi sebaiknya jauhkan sekitar 15-25 cm dari kulit. Hindari menggosok minyak wangi pada tubuh Anda, karena menggosok dapat menghancurkan molekul wewangian.

 

sumber : viva.co.id

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY