Fossil Akuisisi Misfit, Siap Hadirkan Wearable Unik

0
292

Perkembangan wearable dewasa ini ternyata mampu menyita perhatian kalangan produsen jam tangan mewah. Sebut saja Tag Heuer, yang belum lama meluncurkan sebuah jam tangan pintar berbasis Android yang dibanderol dengan harga cukup fantastis.

Kali ini, salah satu produsen arloji yang cukup ternama asal Amerika Serikat dikabarkan akan turut meramaikan kancah persaingan wearable, yaitu Fossil. Untuk mendukung rencananya tersebut Fossil dikabarkan telah berhasil mengakuisisi Misfit yang merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi gelang pintar dan aksesoris unik lainnya yang dapat dijadikan sebagai asisten disaat berolahraga.

Menurut berita yang kami sadur dari Trusted Reviews, kesepakatan antara kedua perusahaan tersebut membuat Fossil menggelontorkan dana sekitar USD 260 juta. CEO Fossil, Kosta Kartsotis berujar mengenai keberhasilannya dengan menyatakan, “Kini kami telah memiliki peluang yang sangat besar untuk menambah teknologi dan konektivitas pada koleksi jam tangan dan aksesoris”.

Kosta juga menambahkan, dengan keberhasilan mengakuisisi Misfit ini Fossil Group akan berada pada posisi yang unik dalam mengkombinasikan antara teknologi dan fashion melalui wearable yang akan segera kami kembangkan.

source : jagatreview

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here